Hey

19 2 0
                                    

"Woy duduk dulu, jangan ada yang keluar ada pengumuman sebentar, eh Seno duduk! Rino mau kemana lu! Duduk ga!"

Astaga ketua kelas gua berisik banget, baru juga gua mau ke kantin-

"TUNANCY. Duduk."

Etdahhh. Kena semprot.

"Ada pengumuman penting, diem ya"

Oke. Kali ini gua diem. Semua temen sekelas gua juga diem.

"Besok hari ju-"

"ASYIQUEE LIBUR COEG" teriak Agung dari pojok kelas.

Karena seorang berbicara, kelas kembali ricuh.

Brak!

"Diem! Belum selesai gua ngomong maen samber aja" omel Nendi si Ketua kelas.

"Terus Lo mau ngumumin apa Nen? Ga jelas amat" omel Lita yang tadi teriak paling heboh.

"Gua ngumumin besok hari Jumat, udah gitu aja" sedetik kemudian Nendi ketawa paling heboh.

"#2019GantiKetuaKelas" ucap Gua.

"SETUJUU!!!!!"sekelas nyorakin Nendi. Parah bocah.

"Engga deh. Gua ada pengumuman, Gua dapet WhatsApp dari Bu Meli katanya dia ga bisa hadir kar-"

"Jamkos bro!!!!!!!" Lagi lagi si Agung motong pembicaraan.

"Gandeng siah borokokok!" Semprot Nendi.

"Mohon perhatiannya ya, pelajaran terkahir, Bu Meli gak bisa masuk, lagi ada acara penting, jadi ada tugas. Katanya kita suruh presentasi kelompok yang Minggu kemarin, terus divideo. Tugas individunya udah gua share digrup. Ada yang mau ditanyakan?"

Semua orang mengacungkan tangannya, termasuk gua.

"Ya silahkan, perwakilan saja. Seno" tunjuk Nendi

"Gua mau nanya" kata Seno.

"Cepet dah" ucap Nendi.

"Udah"

"Udah apaan kampret"

"Tadi udah nanya"

"TERSERAH"

Nendi ke luar kelas, gua juga dong, ga lupa temen temen gua juga ke luar.

***

"Una?"

Delia. Temen sekelas gua manggil seketika.

"Apa?"

"Mau kemana?"

"Ke Bromo" kata gua sambil memparodikan iklan Traveloka. Bukan endorse.

"Ikut dong gu-- UNA! LIAT, ITU SIAPA?!" kata Delia sambil muterin badan gua.

"Ngegas lu, eh Astaghfirullah, nikmat mana lagi yang engkau dustakan. Cakep banget dia ya ga Del. Del?"

"Kampret lu Del. Gua dari tadi nyeroscos sendiri. Awas aja lu!"

Hey ih gajelas banget ya
:((
Semoga suka aja :(
Ajak juga temen nya buat vote & baca cerita ini ya wkwk.
Tq kaleaaan😍😘

#PASTELWATPADSERIES

Tuna KaryaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang