# back !¿°°

81 37 5
                                    

-kalo emang jodoh. kita bakal ketemu lagi kok -

~Thoha alghifari Ahmad~

********👉
#_-Thoha
"gus, apa lagi yang perlu Saya bawa?? "

Tanya rifky yang tak lain adalah santri alumni yang bakalan nemanin gue selama di jogja. Ya...  Bisa di bilang asisten pribadi gue..

" udah, itu aja cukup. Klo ada yg kurang entar beli di Sana aja". 

Sahut gue seraya masih sangat sibuk menyusun pakaian dan keperluan ke dalam koper.

Ya... Seperti keputusan bokap, Gue harus pergi ke jogja hari ini. Jadi,gue mulai  kemas-kemasnya dari  selesai sholat subuh lah.

"ghi, lo udah mandi gk??"

Tanya alkhi yg tiba-tiba muncul, gue menggeleng pelan.

"ohhh. masih ada keperluan yg kurang? "

" Insya Allah, Gk ada kk. Klo ada pun entar beli di Sana aja "

Lagi-lagi Dia tersenyum ke arah gue. Senyum penuh kejahilan yg menjadi andalannya.

" carilah ilmu wlau ke negri cina. Kejarlh cinta mu semampu kau bisa"

Ucapnya singkat, seraya menahan tawa dan bergegas pergi.

Otak:?? (sok gk ngerti )
Hati💙:🌸(berbunga-bunga)
Mulut👅:"Maksud lo apaan kak??"

Gue bertanya Antara mengerti dan tidak. Tapi dengan tanpa merasa bersalah, Dia terus berjalan dan mengabaikan pertanyaan gue.. 😤
(astagfirullah. sabar Thoha, sabar.. Masih subuh) .😁

Pagi ini terlihat cerah, begitu pula dgn gue yg kini sudah rapi dengan baju koko lengkap dengan sarung dan peci nya.
Maklum baru selesai mandi bro.. Bayangin aja gimana ganteng nya gue. Wkwk.. 😁 weh kepedean lgi deh  gue.

kini suara zikir burung-burung mulai terdengar..  kicauan mereka terasa seakan-akan sedang berlomba-lomba dalam memuji sang pencipta..
subhanallah.. maha suci engkau ya..allah.
tadi Setelah cape beresin barang yg akan di bawa ke jogja,gue langsung mandi. Biar segar gitu..
Dan Sekarang ini gue tengah menatap pantulan diri gue dari cermin..

"apakah kita akan berjumpa lagi..?? Apa kita bisa seperti dulu lagi?? "

ucap gue pelan seraya memperbaiki letak peci yg menutupi sebahagian rambut gue.

" ehem.., gak perlu lama-lama bercerminnya lo udah ganteng kok"

lagi-lagi alkhi muncul dengan tiba-tiba.

"Gantengan ello lagi kak"

"emang Iya, baru tau lo"😁
sahut nya dengan gaya sok kegantengan. dan Gue pun tersenyum ke arahnya.

Senyum itu... Alkhi menatap wajah Thoha dengan lekat. Senyum yang telah lama sirna, terkubur dengan kenangan indah nya. Ya...Thoha memang jarang tersenyum semenjak kejadian itu terjadi.

"bakalan rindu gue Sama lo kak"
spontan kalimat konyol itu meluncur dari lidah gue.

alkhi tertawa😆.

"jangan sok lebay deh. gue tau kok lo pasti gk bakalan rindu sma gue, apa lagi entar lo jumpa dgn bidadari lo itu"

ucapnya lagi, Mulai menggoda ku.
Gue mengerutkan dahi

" Maksud lo??"

"syilllaaaaa.. "

sorakk nya seraya mengedipkan sebelah mata dan langsung memasang langkah seribu berlari pergi dan mengulurkan lidahnya ke arah gue..
Entah mengapa terasa sebuah senyum tipis terbit di sudut bibir gue.

the Some History For The One Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang