Jimin pov'
Hari ini adalah hari yang berarti bagiku karena setelah sekian lama aku akan bertemu dengan teman-temanku kembali. Namun, aku harus menunggu beberapa jam lagi karena aku sedang terjebak dengan mengerjakan tugas yang diberikan dosenku dengan syarat harus selesai tepat pukul 15.00 dan jika belum selesai tak akan pernah diperbolehkan pulang. Kerena seperti yang dikatakannya tugas ini sangat penting. Jadi, harus selesai pada hari ini juga.
Aku langsung kehilangan mood baikku saat itu juga. Aku nampak kesal meratapi nasibku yang seperti ini. Padahal kan hari ini adalah hari pertamaku kuliah apakah mungkin jika harus langsung diberikan tugas. Ah sudahlah lupakan itu.
Tugasku ini akan selesai sedikit lagi. Jadi, aku ingin cepat-cepat untuk menyelesaikannya. Tak lama kemudian tugasku itu sudah selesai dan aku langsung mengumpulkannya pada dosenku dan beranjak pergi.
Di Parkiran
Aku melihat jam di tanganku dan tepat sekarang adalah jam istirahat adikku. Aku langsung mengiriminya pesan.
me:
Annyeong apa kau
Sudah makan?
13:54 ✅Yoonie:
Ne, oppa aku sudah makan.
Apa oppa sudah makan?
13:54✅Me:
Aku akan segera makan.
13:54✅Yoonie:
Oppa harus segera makan, kalau oppa tak makan nanti oppa sakit dan aku tak mau merawat opp.
13:55✅Aku terkekeh kecil melihat pesan yang dikirimkan So Yoon ini.
Me:
Ne, arasseo. Sekarang kau sedang dimana?
13:56✅Yoonie:
Aku sedang di rooftop sekarang. Sedang melakukan hal yang biasa kulakukan.
13:56✅Me:
Oh iya apa kau bertemu dengan Jungkook? Aku dengar dari paman dia satu sekolah denganmu.
13:57✅Yoonie:
Ne, oppa. Tapi, kenapa kau tak memberitahuku.
13:58✅Me:
Ah mianhae, aku juga baru tahu hal itu dari paman tadi pada saat sebelum berangkat kuliah.
13:58✅Yoonie:
Sudah dulu ya oppa, bel masuk akan segera berbunyi.
13:58✅Me:
Ne, belajar yang rajin ya...
13:59✅Setelah memberi So Yoon pesan aku langsung memasuki mobil dan menancapkan gas meninggalkan kampus.
Jimin pov' end
.
.
.Saat ini So Yoon sedang berada di rooftop tempat kesukaannya saat sedang istirahat. Dengan menikmati semilir angin dan teriknya sinar matahari. Sambil mendengarkan lagu melalui earphonenya.
Saat itu juga Jimin mengiriminya pesan yang menanyakan apakah dia sudah makan atau belum dan dilanjutkan dengan percakapan lainnya.
Tanpa So Yoon sadari ternyata dua menit lagi bel pertanda istirahat akan berbunyi. Saat ia menyadarinya ia terburu-buru dan segera mengakhiri percakapannya dengan Jimin. Setelah itu ia langsung berlari menuju ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?
FanfictionAku ingin tau siapakah dirimu kenapa kau selalu membantuku? kenapa kau selalu disampingku? kenapa kau selalu membuatku tersenyum? kenapa kau selalu menghapus air mataku? bisakah kau menjawab pertanyaanku Who are you?