4. My Feelings

15 5 3
                                    

Matahari bersinar sangat cerah di pagi ini. So Yoon terbangun dari tidurnya dan melihat jam yang berada di sampingnya. Ia lalu tersentak kaget mendapati bahwa sekarang sudah pukul enam pagi.

Sebenarnya So Yoon tidak terlambat untuk bangun hanya saja, ia ingin bangun lebih awal untuk mempersiapkan lagu apa yang akan ia tampilkan nanti. Namun, ia gagal dan ia kebingungan sendiri.

"Ah omo? Jinjja? Ottoke?" Ucapnya sambil mondar-mandir tak jelas di depan meja riasnya

Ia terus saja mondar-mandir kebingungan tanpa peduli dengan apa yang ada di sekitarnya. Hingga ia menjatuhkan sebuah kotak kecil yang berada di atas meja riasnya.

"Ah...ini."

So Yoon lalu membuka kotak itu dan mendapati ada seutas kalung yang bertuliskan friend. Lalu So Yoon mengambil kalung itu dan menatapnya sendu.

So Yoon melihat lagi bahwa di bawahnya masih ada sebuah foto. Foto itu menampakkan seorang gadis dan pria berusia dua belas tahun yang sedang tertawa bersama. So Yoon memandangi foto itu lama dan tersenyum.

Kemudian di bawahnya lagi terdapat seutas kertas yang isinya seperti....

"Ah kertas ini.." gumam So Yoon

.
.
.

Jungkook pov'

Hari ini adalah praktik musik. Aku sudah mempersiapkannya dari jauh hari. Ini pun dibantu oleh Wonwoo hyung.

Setelah bangun dari tidurku aku kemudian bergegas mandi dan bersiap-siap lalu bersegera untuk turun dan sarapan.

Sekarang aku sudah tampan dengan tampilan seragam sekolahku. Sekarang aku sudah merasa sangat lapar makanya aku langsung bergegas turun untuk sarapan.

"Good morning appa, eomma, hyung." Ucapku berlari dari tangga

"Good morning Jungkook-ah." Ucap ketiganya serempak

"Wah Jungkook tak biasanya kau bangun sepagi ini." Ucap Wonwoo menggodanya

"Ini karena aku ingin menjemput Yoonie." Ucap Jungkook dengan semangat

"Kalau begitu kau berangkat dengan hyungmu saja. Kebetulan dia ingin bertemu dengan Jimin." Ucap Bo Young

"Ne, eomma." Ucap Jungkook dengan polos

"Dasar dongsaeng sok polos." Ucap Wonwoo sambil mengacak-acak rambut Jungkook

"Hyung..." protes Jungkook

"Ah mian.."

Semua orang yang ada di rumah seketika itu langsung tertawa melihat tingkah kedua kakak beradik itu.

Jungkook pov' end

.
.
.

Di rumah keluarga Taehyung suasana agak sedikit sepi. Rumah yang besar itu hanya berisi dua orang ditambah dengan para pelayan mereka.

"Ahjuma tolong panggil Kim Taehyung sekarang." Ucap tuan Kim dengan nada sangat marah

"Bbbaik tuan."

Namun, sebelum pelayan itu memanggil Taehyung, ia sudah terlebih dulu turun.

"Hari ini aku tidak ingin sarapan. Aku pergi appa, annyeong." Ucapnya dengan tidak menatap ayahnya sekali saja

"Yak, Kim Taehyung." Bentak Tuan Kim

"Aish...anak itu." Lanjut tuan Kim marah

Taehyung pov'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who Are You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang