####

164 26 5
                                    

Hari ini aku ingin menceritakan kisahku.Dimana kisah ini ingin sekali ku angkat menjadi sebuah novel.

Dalam cerita ini namaku adalah Billa.Seorang murid populer dan cerdas.Bukan berarti aku ingin menyombongkan diriku!
Aku duduk di kelas 11 IPA-1 di salah satu SMA favorit di kotaku.Aku memiliki dua sahabat yang sudah ku anggap sebagai keluargaku sendiri. Mereka adalah Syifa dan Gaby. Syifa adalah sahabatku dari TK,Ia juga sudah sangat dekat dengan keluargaku begitu pun sebaliknya. Ia adalah sahabat yang paling mengerti diriku,yang paling enak di ajak curhat dan paling enak di ajak makan.wajar saja badan kami subur.ups!!
Sedangkan Gaby memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Syifa. Otaknya agak gesrek yang bisa membuatku selalu tertawa. Aku mengenalnya saat masuk SMP. Dimana dia adalah seorang anak populer dan sangat di sanjung guru.
Dimana saat itu aku selalu kesal padanya karena hal tersebut!
Namun aku bahagia memiliki dua sahabat seperti mereka! Bagiku mereka bagaikan bubur ayam paket komplit.Ahhh!rasanya sangat enak.

Aku anak terakhir dari 5 bersaudara. ayahku adalah seorang ironmen dalam film avenger. Sayangnya, ia sudah berada di surga. Dan ibuku seseorang yang sengat memperhatikan secara detail anaknya. uhk! Sifat ini yang tidak kusukai dari ibuku.
Tapi aku tetap sayang mereka! Love you mom and dad!
Hari ini aku sedang duduk di atas ranjang dengan sprai berwarna biru bergambar bendera Australia dan juga kangguru. Aku sempat bingung,apakah boleh aku duduk di atas gambar bendera tersebut. Setauku hal-hal berbau bendera tidak boleh di duduki atau di injak.ahh sudahlah,jikalau aku dianggap salah karena telah mendudukinya seharusnya yang di salahkan adalah pembuat sprai tersebut.
Aku menatap jam yang ada di laptop toshiba keluaran pertama milikku. Dan sekarang ternyata sudah jam 8 malam,hemmm ternyata baru kusadari hal ini.
Cerita ini mungkin tidak pedih,tapi akan ku coba membuatnya menjadi pedih.Namun di cerita ini tak lupa pula aku membuat bagian dimana yang bisa kusebut bahagia.entahlah kalian mau menilai bahagia atau biasa aja.yang penting aku happy! Dan semoga saja kalian yang membaca bisa mengerti.

Sepenggal Ceritaku (Coming Soon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang