PC 2

1.9K 155 5
                                    


Sekarang semua udah jelas bagi jungkook. Iya dia minta kedua orang di depanya tadi buat jelasin kok bisa mereka bareng. Suga udah pindah ke samping jennie saat jk minta gitu. Dan jungkook sih gak begitu kaget pas hyungnya ngomong

"Gue ama jennie udah pacaran dari 5 bln yang lalu"

Udah kelihatan sih sama komen komen mereka berdua akhir akhir ini. Kayak ada something gitu loh. Kata jungkook. Tp dia gak nyangkanya aja kok bisa mereka nyembunyiin hubungan sampek 5 bln lamanya begitu.

Wah salut sama ini hyung satunya. Klo rapmon sih.... gak. Orang rapmon aja sebelum nembak wendy ngomong dulu ke jungkook kok.
















"Kook menurut lo wendy suka gak ama gue

"Lo suka bang ama wendy noona?"

"Hooh tp mau nembak takut entar gak di terima gimana?"

"Alah gak lihat komen dia selama ini dia selalu ngerespon elu apalagi klo kita gk sengaja ketemu rv di panggung dia selalu nunduk saat ngelewatin elo"

"Lah itu gak bisa jadi acuam klo dia suka gue kook"

"Cemen lo bang tinggal nembak knp sih"

"Lu jg cemen kook smp kapan lisa lo gantungi dia aja udah ngomong suka ama elu"

Jungkook langsung diem saat itu.




















Oh iya soal lisa. Tujuan utamanya dia nyariin suga kan mau curhat.

"Lo tadi mau curhat apa kok?" Seakan suga bisa baca pikiran dia ngomong gitu saat jungkook mulai ngelamun.

Dan jungkook jd inget lagi kegundahan hatinnya. Dia langsung nunduk. Menyembunyikan wajahnya di lipatan tangan.

Lima menit jungkook gak ngomong apapun dia masih tetep gitu. Suga masih setih setia nunggu smp akhirnya....















"Lisa pacaran ama bambam hyung"






"Apa!!! Wkwkwkwkwkw"

Setelah jungkook ngumpulin semua isi otaknya ngomong kyk gitu langsung dah suara tawa keras terdengar dari depan. Dia segera dongak dan natap wanita di depannya. Suga pun juga natep bingung ke wanitanya di sebelah.

"Wkwkwkw terus lo percaya" jennie masih ketawa dan nunjuk jk.






"Lo kok nyebelin sih noon orang lisanya sendiri yang ngomong kok"


Jennie ketawa makin keras lagi. Setelah puas dia nyeka sisa airmata di matanya. Suga udah gak peduli lagi. Mungkin sekarang tugas dia jadi tempat curhat jungkook udah tergantikan ama jennie.  Gak papa lah untung klo gitu gak perlu denger jk ngerengak lagi. Tp klo jk ngerengeknya ke jennie?. Ah gkpp jennie mana mau ama bocah kayak gitu. Dia yakin jennie sayang banget ama dia.






Bruk








Jennie gebrak meja keras. Setelah dia puas ketawa. Dia rada sebel nih sekarang sama orang didepannya.

"Gini ya kook lisa tuh gak bisa di gantungin dia cewek punya perasaan klo lo gini terus sama perasaan dia dia juga punya zona lelahnya

Jennie nyenderin punngungnya ke tempat duduk dan langsung suga rangkul.

Lisa udah bilang sama lo klo dia udah suka sama lo ini sekarang tinggal lo aja ngucapin semua yang ada di hati lo"

"Tapi onn ~ "

Ucapan jungkook ke potong.

"Gue belum selesai ngomong lo itu udah enak jungkook lo tinggal ngomong 'gue juga suka sama lo mau gak jd pacar gue'



Ucap jennie sambil mencibir jungkook. Suga hanya ketawa sama kelakuan pacarnya ini. Bener bener dah dia gak salah pilih.





Udah cuma ngomong satu kalimat gitu selesai, terus apa lagi lo masih ragu? sama perasaan lo? Klo ragu knp lo harus pusing ngerengek sana ngerengek sini pas denger lisa pacaran ama bambam?"




Ucap jennie sambil mengambil gelas americano suga dan meminumnya sedikit.

Jungkook yang di depannya cuma bisa diem cep. Gak berkutik. Sumpah ini dua orang kok mirip ya. Walau jungkook gak terlalu deket ama onnienya lisa yang ini, beda sama member blackpink yang lain yg bisa dibilang deket ama jk. Tapi kok nih satu orang bisa bikin gue mati kutu beginiya.






"Lagian lisa gak pacaran ama bambam mungkin dia cm pingin manas manasin elu kali, bambam juga baru pacaran ama mina kemarin"



Deg


Dia semakin diem tapi matanya yang dari tadi natep meja berganti menatap dua orang di depan. Seaakan berbicara sesuatu.











"Lisa di drom sendiri rose pergi ama junhoe, jisso pasti lo tau, pergi sana"




Tanpa babibu lagi saat jennie ngomong begitu jungkook langsung lari terbirit birit keluar cafe. Bahkan dia hampir menabrak pelayang yang sedang ngaterin makanan.




Jennie dan suga yang melihat itu cuma bisa menghela nafas dan nyenderin pungung mereka berdua di sofa.













Chup







Suga langsung ngecup bibir jennie gitu aja yang pasti buat tuh cewek malunya gak karuan.



"Ih depan umum malu tau gak" ucap jennie ngedorong dada suga.

"Akunya gak tuh"

"Ceileh pake aku kamu an jijay tau gak" goda jennie.

"Jijay jijay gini lo demen"

Dan mereka ketawa bareng. Memang lucuh nih dua orang. Bikin orang lain gemes. Gue yang nulis aja ngebayanginya gemes gemes gitu. Pingin gampar orang wkwkwk....



















"Eh anterin gue pulang deh"

"Lah knp kok cepet gitu masih kangen" suga sampil desel desel leher jennie. Emang klo siga ketemu jennie udah beda jadi kuciang garoang.

"Jijay sug 


Jennie sambil ngedorong pelan kepala suga.



Itu klo dua bayi gak di tengahin di drom sendirian bisa bahaya itu"


















Dan mereka langsung pergi ke drom blackpink.

.
.
.




Penasaran apa yang lg jk ama lisaa lakuin. Ah gak usah lah yau segini dulu aja wkwkwkwk.

IG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang