Konnichiwa! Watashi no namae Toku Minase! Yoroshiku onegaisimasu~
ucap cewek periang itu
.
.
.
.
.
.tak lama kemudian, satu cewek menghampirinya dan berkata "konnichiwa! nama aku Ichinose
Naru! salken ya!"Toku pun menjawab "Iya! Salken juga >.<!"
Naru bertanya kepada Toku "Um... kelas kamu dimana? Minase-san?"
kembali Toku menjawab "oh? aku di kelas 1-2, kalau kamu?
Btw gapapa kok panggil aku Toku-chan aja ya!"Naru pun menjawab "kelas 1-2? benarkah? Wah kita sekelas! aduh senangnya :))"
(bel masuk pun berbunyi)
Toku berseru "He? nani? AYO CEPAT MASUK KELAS NANTI DIMARAHIN GURU! >.<"
ucap Naru " Iya iyaa"
.
.
.
.
.
(sesampainya di kelas)Guru pun memperkenalkan dirinya "Halo anak-anak! perkenalkan nama ibu Hana Kobayashi, mohon kerjasamanya! oh iya .... selamat datang di sma *****!"
"Silakan maju satu persatu ya, perkenalkan diri kalian" ucap Guru itu
.
.
.
.
selesai perkenalan, (guru langsung keluar kelas karna cuma sekedar perkenalan v:) Toku tiba tiba terdiam, ia tidak tau harus berbuat apa karena di sebelahnya ada cowok berkacamata dan tampan sekali!"k..kamu kenapa Toku-chan?"
ucap Naru"h...hah...?...um...itu...em..."
ia keliatan grogi(btw ceritanya tempat duduknya udah diatur sama gurunya, dan 1 meja itu bisa di dudukin 2 orang, nah si toku itu 1 meja sama cowo kacamata, sedangkan Naru di meja sebelah kanan si Toku, si Naru ini duduknya sama-sama cewe)
Lalu si cowo yang duduk bersebelahan dengan Toku tadi pun akhirnya berbicara " Kamu ini kenapa sih? kok jawab pertanyaan temen aja susah! -_-"
"c...cowo....pake....kacamata....aku...." dalam batinnya
"m..maafkan Saya! saya....soalnya tidak tahu harus jawab bagaimana! >///<" ucap Toku dengan kepala menunduk dan ya...dia tidak mau bertatapan dengan cowo tadi.
cowo tadi pun berkata "Hahahahaha? "saya"? Ahahahaha cupuu kok formal banget!"
lalu Naru pun menjawab "Hey! jangan seenaknya ya kamu bilang cupu! kamu kali yang cupu pake kacamata 🙄"
cowo tadi menjawab "waah ni cewe berani lu ya lawan gw? ayo sini!"
Naru pun jawab "HAHAHAHA ngapain aku takut sama cowo cupu?" ucapnya
lalu keadaan pun semakin memanas.
udh sampe sini dulu v:
maaf jelek maklum pemula :b
KAMU SEDANG MEMBACA
MEGANE DESU! (kacamata!)
AcakAda seorang perempuan yang menyukai laki laki berkacamata? lalu bagaimana reaksi laki laki berkacamata itu? dia sanggup tidak menghadapinya? happy reading >.<