THE GIRL I SAW

1.2K 74 2
                                    

12 Juli 2009, pantai Isshiki, kota Hayama

Semua murid kelas 12 Konoha High School mengadakan perpisahan mereka. Mereka terlihat tengah asyik bermain di pantai. Ada yang bermain voli, bermain pasir bahkan ada juga yang sekedar menikmati waktunya dengan tidur di tepi pantai. Ada juga yang asyik bermain wahana air yang disediakan.

.

.

Seorang murid berambut perak terlihat sedang memotret keseruan teman – temannya. Dengan di kalungkannya kamera di lehernya, ia mendapat objek foto yang terlihat kegirangan. Murid itu lalu berjalan menjauhi kerumunan teman – temannya. Berminat mencari objek foto yang lain.

.

.

Pemuda itu berjalan hingga hanya terdengar sayup – sayup suara temannya. Pandangan murid itu terhenti pada seorang gadis yang tengah duduk di atas sebuah batu sambil memainkan gitar. Suara melodi yang terdengar membuat Murid berambut perak itu tertgun sejenak, menikmati musik yang didengarnya. River Flow In You. Ya itu melodi yang di mainkan oleh gadis itu.

.

.

Pemuda itu berusaha melihat dengan jelas wajah gadis itu, namun terhalang oleh matahari yang terbenam. Yang pasti rambut panjangnya yang di tiup angin membuat murid itu tahu kalau dia pasti seorang perempuan. Ah, foto. Murid laki – laki itu dengan cepat mengambil kameranya dan mencari sudut pandang yang pas untuk memotret gadis itu

Cekrekkk

Murid laki – laki itu melihat hasil fotonya. Seorang gadis duduk sambil bermain gitar, menatap ke arah matahari terbenam. Indah. Satu kata itulah yang di pikirkan oleh murid laki – laki itu.
" Kakashi!!!!" terdengar sayup – sayup seseorang berteriak yang membuat murid itu menoleh ke arah temannya yang melambai ke arahnya. Ia pun berlari menghampiri temannya itu.

.

.

" kau kemana saja???dari tadi kami mencarimu..." kata teman murid berambut perak sambil merangkulnya. Murid itu tidak menggubris perkataan temannya. Ia sekali lagi mengalihkan pandangannya ke arah gadis tadi berada. Namun, nihil. Ternyata gadis itu sudah pergi.

' yang bisa kulakukan hanya melihatnya...ku harap aku dapt bertemu gadis itu lagi......'

.

.

Present day.......tokyo

Keramaian kota Tokyo begitu terasa. Bunyi deru mesin mobil, pejalan kaki yang berlalu lalang. Semua begitu sibuk di Tokyo. Tak terkecuali dengan seorag pria berambut perak berkacamata yang tengah berjalan di tepi jalan. Ditemani ransel yang di gendongnya, ia telihat sedang menelpon seseorang.
" hnnn...ya...aku sedang ke sana Obito...." kata Pria itu yang langsung menutup ponselnya lalu memasukkan poneselnya ke dalam saku celana. Ia lalu membetulkan kacamata yang bertengger di hidungnya lalu menyerup kopi yang memang dari tadi sudah dipegangnnya.

.

.

Setelah beberapa saat, pria berambut perak itu memasuki sebuah kedai bernama 'ICHIRAKU RAMEN' pemuda itu mengamati sekitarnya dan ia menemukan orang yang dia cari. Pria itu mendatangi temannya yang berambut hitam jabrik.

.

.

" kau lama sekali...aku sudah kelaparan menunggumu...." kata temannya itu.

" salah sendiri...."

 " baka Kakashi...." mereka pun memesan ramen yang memang terkenal enak di kedai itu.

Photograph (Kakasaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang