Nama gw Jangie, mahasiswi semester 2 jurusan arsitektur ? why ko cewek malah ngambil jurusan arsitektur ? dengan mudah gw jawab "iyalah arsitektur biar bisa merancang kontruksi bangunan rumah tangga yang kokoh bersamamu" eaaak salah besar karena Papi gw juga seorang Arsitek yang memaksakan gw untuk mengikuti jejak Papi bukan jejak petualang .
Gw orang nya moody, manja dan gasuka dibentak dan termasuk cengeng ...
Gw anak pertama dari 2 bersaudara gw punya adik cowo namanya Jungga jarak umur gw sama Jungga beda 10tahun, gw kira gw bakal jadi anak satusatunya Mami & Papi ternyata NO!! Mami Papi keceplosan bikin Jungga tapi gw yakin Mami Papi bikin Jungga bukan karena keceplosan tapi karena unsur kesengajaan.
Hilanglah sudah harapan gw jadi anak satusatunya Mami Papi di dunia ini hfttttt ....Kuliah di jurusan yang sebenernya ga sepenuhnya gw inginkan tapi apalah daya Papi gw yang memaksakan kalo gw mesti ikutin dia, yasudahlah diriku cuman bisa pasrah meratapi apa kata orang tua .
Dan ini salah satu alasan yang memaksakan gw buat gak males menghirup oksigen dan tetep hidup di dunia yang kejam dan penuh intrik ini dari sekian banyak para lelaki yang udah disunat di dunia ini entah kenapa gw menjatuhkan hati sama cowo yang katanya tajir harta nya gakan habis 7 turunan, yang kalo ngupil upilnya berubah jadi emas, pas nguap kaya gini mendadak hujan duit di luar NO!
Rumah kita deketan masih satu komplek malah rumah kita berhadapan jadi gak ada alesan kita gak bisa apelan.
Dia demen banget tidur alias pelor apalagi kalo deket gw setiap nempel dikit pasti udah merem aja, gw pernah nanya apa sebabnya dan dia jawab "karena aku ngerasa nyaman aja deket kamu bawaannya ngantuk merasa ingin meniduri" dengan senyuman smirk nya di ajarin culas sama siapa dia ..
Si kepunyaan gw seorang lelaki bernama Suho ini udah gw milikin selama kurang lebih 3tahun ini ..
So dia cowo yang selalu ada buat gw, menerima gw dengan tulus dan apa adanya ...
Bagusnya dia suka banget manjain, belain, nurutin semua kemauan gw, gak pernah marah cuman dia gak suka kalo gw bersikap or ngomong kasar depan dia .
Dia 1 tahun di atas gw, dia skrg kuliah jurusan managemen semester 4, kata dia sih ngambil jurusan itu karena permintaan Mama Papa nya yang workaholic banget buat nerusin perusahaan keluarga udah selesai S1 dia mau lanjut S2 di luar negeri nanti.
Dia sama kaya gw anak pertama dan punya adik cewe yang jarak umur nya sama, nama adiknya Suhe ..Deket bgt gw sama Suhe udah kaya adek gw sendiri, tapi Suho malah suka sebel sama Suhe katanya nakal ya namanya juga anak kecil wajar nakal dikit karena Suhe butuh perhatian lebih malah sering banget Suhe nginep dirumah gw karena Ortu mereka sibuk banget dan kebetulan Mami gw dan Mama nya Suho itu temen sekolah dulu yaaa makanya keluarga kita udah gak canggung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVEABLE BOYFRIEND X SUHO
FanfictionTanpa sengaja gw jatuh cinta dengan tulus bukan karena dia cowok dengan modal pulus ... Mencintai dia bukan karena ingin apa yang dia punya tapi karena dia punya sesuatu yang gw inginkan ... ❌🔞❌