"bosen banget nih cogan :(" kata chanyeol sambil natap langit langit kamarnya.
"untung aja si jongin sama sehun mau dateng kesini."
walau dateng cuma gara gara ditawarin chatime sama mcd. emang temen mah gitu.
chanyeol langsung lari ke lantai satu gara gara bel rumah bunyi.
"yoai yeol," kata jongin sambil ngajak chanyeol tos lumba lumba.
itu loh yang "lumba lumba prok prok kuda prok prok." gt
garing emg wk :)
"chatime gua udah ada kan nyeol?"
"y"
"waaaaah makasih nih yeol! emang temen yang selalu ada saat dibutuhin lu! betah betah ya temenan sama gua!"
"ah anjing lu hun dari kita temenan 5 tahun ngomong gini mulu bangsat!"
"udah jangan banyak ba tu de cot, mending cekidot masuk!" kata jongin sambil ngerangkul bahu kedua temen nya itu.
masuk? sini masukin aku aja ngh .gsu
( ͡° ͜ʖ ͡°)pas udah didalem, mereka main ps sambil makan mcd. si sehun mah selonjoran di sofa sambil stalk akun luhan.
fyi luhan ini dekel yang sehun suka.
"daddy?"
"hun lu nonton bokep daddy kink ya?" tanya jongin sambil liatin sehun dengan raut wajah yang amat sangat datar. ehe.
"ya ngga lah anjing!"
sante dong bang ahh, cium juga nich! (ง ° ͜ ʖ °)ง
"stt diem dah," kata chanyeol sambil mukul paha jongin.
"daddy? daddy? daddyyy?"
"ih anak siapa ituuu?"
"dih mana gua tau hun! gua kan bukan roy kimochi goblok!" kata jongin sambil nempeleng kepala sehun.
"dih kok kimochi sih kampang!"
"bacot anjing lu semua!"
"dad?" ini suara lama lama kaya anak kecil lagi nangis, ada isak isak manja gitu.
ehey (° ͜ ʖ °)
"gua yang cek deh," baru aja sehun mau berdiri, si chanyeol udah nahan tangannya duluan.
"gua aja deh," dengan keberanian yang sudah menggunung, setinggi gunung baekhyun.gg
emang baekhyun punya gunung? :)
chanyeol langsung aja jalan pelan pelan dan ngebuka pintu rumah nya.
dan jeng jeng.
ada anak kecil cuma pake kaos putih tipis sana celana pendek warna coklat polos.
tbc-
tbc ga nih? wkwk
chap ini pendek soalnya ini baru part 1 hehe.
minta vomment nya boleh? jangan dateng terus pergi gitu aja tanpa memberi jejak kawan :)ty ya yang udah mau vomment! muah!
🌙 -softbyun on wattpad
KAMU SEDANG MEMBACA
bae kki「 chanbaek 」
Fanfiction❝weh anjir ada bocah di depan rumah gua!❞ -chanyeol ❝daddy!❞ -baekhyun boy x man love • rated t to m • non baku - stories by 🌙; -softbyun