Chapter One

3.4K 235 43
                                    

Sasuke mendrible bolanya dengan lincah walaupun sudah kelelahan. Nafasnya sudah terputus putus.

Namun, saat melihat kekasihnya antusias menyemangati. Sasuke merasa lelahnya hilang begitu saja.

Sasuke menyukai basket, karna kekasihnya, Hyuga Hinata sangat menyukai basket.

The Winner

Disclaimer : Masashi Kishimoto dan Fujimaki Tadatoshi

Rate : T

Pairing : SasuHinaAka

Happy Reading~

"Sasuke-kun!"

Belum genap Sasuke berbalik guna merespon panggilan, tubuhnya sudah dipeluk dengan erat oleh seseorang.

Begitu mengetahui sang pelaku, Sasuke tersenyum kecil.

"Hime, aku berkeringat" Ujar Sasuke mengingatkan, tanpa berniat melepas pelukan yang diterimanya.

"Biarkan saja" Sang gadis acuh "Sasuke-kun keren sekali tadi"

Sang gadis diketahui bernama Hyuga Hinata, kekasih dari Uchiha Sasuke.

"Wah Teme, kau beruntung sekali. Sakura saja tak mau dekat denganku kalau keringatan begini, apalagi mendapat pelukan" Itu Naruto, sahabat sekaligus partnertnya dalam bermain basket

"Sasuke-kun pasti haus kan? Ini, ini minum dulu, nanti dehidrasi dan Sasuke-kun tak bisa bermain basket lagi"

Hinata dengan semangat membuka botol minum yang disiapkannya untuk Sasuke.

Sasuke menghabiskannya dalam beberapa tegukan.

Selagi Sasuke minum, Hinata mengelap keringat kekasihnya itu.

"Hinata-chan kau tidak perlu mengelap keringat Sasuke seperti itu, biarkan saja dia melakukannya sendiri" Ujar Sai, salah satu anggota basket juga

"Sasuke-kun pasti lelah Sai-kun" Bela Hinata

Sasuke terkekeh dan mengacak rambut Hinata.

Gadinya itu sungguh polos dan penuh semangat. Sasuke tak suka gadis berisik dan hiperaktif. Tapi antusias dan semangat Hinata berbeda. Sasuke bahkan menemukan bahwa dirinya sangat rileks dan nyaman dengan celotehan Hinata.

Kekuatan cinta memang hebat.

"Oh iya aku lupa. Suna mengirimkan undangan pertandingan pada Konoha" Shikamaru yang merupakan asisten pelatih dan pembuat strategi memberi info

Info yang tak disukai Sasuke.

"Kapan pertandingannya?" Tanya Kiba

"Dua minggu lagi"

"Kalian akan melawan timnya Gaara-kun?!" Ujar Hinata antusias

Yah. Inilah yang membuat Sasuke tak suka.

Hinata menyukai basket. Dan Gaara, mantan tetangga Hinata itu jago bermain basket.

The WinnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang