Chapter Three

1.8K 184 22
                                    

Sasuke kira ucapan Akashi waktu itu hanyalah gertakan.

Karna jarak Tokyo dan Kyoto tak mungkin bisa dilawan.

Namun Sasuke salah.

Hari ini, tepat seminggu setelah pertandingan Rakuzan vs Touou.

Lelaki bersurai merah itu kembali datang.

Sebagai siswa pertukaran antara Rakuzan dan Konoha.

The Winner

Disclaimer : Masashi Kishimoto dan Fujimaki Tadatoshi

Rate : T

Pairing : SasuHinaAka

Happy Reading~

Sudah menjadi pemandangan biasa dimana Sasuke dan Hinata berjalan beriringan di Konoha.

Semua murid sudah mengetahui hubungan mereka.

Sasuke dan Hinata berteman baik sejak kecil, mulai dari TK, SD, SMP dan SMA, mereka selalu disekolahkan ditempat yang sama.

Namun, baru ketika masuk SMAlah Sasuke menyatakan perasaannya pada Hinata, di lapangan basket, pada pertandingan pertama Sasuke.

Karna Sasuke tau, Hinata sangat menyukai basket.

"Hinata-chan!" Panggil seorang gadis berambut merah muda berlari ke arah mereka

Sasuke yang sudah tau kebiasaan gadis itu segera saja menarik Hinata kedalam dekapannya.

"Jangan memeluknya. Kau selalu membuat gadisku kehabisan nafas"

Sakura menekuk wajah bahagianya.

"Mou, Sasuke-kun selalu saja begitu. Aku kan hanya ingin memberitahu bahwa akan ada murid pertukaran pelajar, dari-"

"Dan kenapa Hinata harus tau?" Sasuke memotong ucapan Sakura

Sakura menghentakan kakinya kesal. Kenapa sahabat kekasihnya ini menyebalkan sekali sih?!

"Sasuke-kun kau pasti akan menyesal memotong perkataanku!"

Sakura berlalu begitu saja, meninggalkan Hinata yang dirundung rasa bersalah.

"Sasuke-kun jangan galak galak begitu. Sakura-chan marah padaku" Hinata menegur Sasuke dengan ekspresi marah yang menggemaskan

"Nanti juga tidak lagi. Ayo ke kelas"

***

Saat guru pelajaran pertama masuk, Sasuke sungguh menyesal mengabaikan ucapan Sakura.

Di hadapan kelas berdiri dua orang yang dikenalinya.

Dan Sasuke bersumpah, manik heteokrom itu menatapnya seolah menyatakan perang.

"Baiklah anak anak, kali ini sensei akan mengumumkan adanya pertukaran pelajar antara Konoha dan Rakuzan. Pengumuman resminya akan diberitahu saat upacara"

Sang sensei menatap dua lelaki dihadapannya, meminta mereka mengenalkna diri.

"Akashi Seijuuro" Lelaki bersurai merah memperkenalkan dirinya

"Mayuzumi Chichiro" Lanjut lelaki bersurai kelabu disampingnya

Kelas mendadak riuh, jelas saja, ada tiga lelaki tampan di kelas ini!

"Baiklah silahkan kalian duduk di bangku sana" Tunjuk sang sensei pada bangku depan

Kekesalan Sasuke bertambah saat Hinata yang duduk meja sebelahnya, memanggilnya pelan dengan mata berbinar.

The WinnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang