01

1.8K 203 13
                                    

Budidayakan :

1. Cocol tanda ★ sampe berubah jadi warna oren, di pojok sebelah kiri 🙏🙏

2. Berkomentar. untuk menghargai dan mengoreksi letak kesalahan author dimana. Author menerima segala komentar kalian, asalkan itu bukan komentar atau kritikan yang menjatuhkan :)

Danger ⚠

EYD TIDAK SEMPURNA
BAHASA NON BAKU
BAHASA DICAMPUR DENGAN BAHASA RECEH DAN BAHASA SEHARI-HARI

AND HAPPY READING 📚📖


















Author pov

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah bagi seluruh murid baru. tentunya hal ini juga berlaku bagi murid baru di Hangwoon High School. Tempat dimana Seulgi dan para sahabatnya bersekolah.

"Seull bangun Seul!" Seseorang mencoba membangunkan Seulgi yang malah asyik bergelut dengan mimpinya.

“Eh curut bangun ga lo! dalam hitungan ketiga, kalo lo ga bangun juga, gue pesekin tuh hidung mancung lo”

orang tersebut sampai berteriak tapi Seulgi hanya menggeliatkan badannya dan masih enggan untuk membuka matanya.

“bangun kampret ! Ini hari pertama lo masuk sekolah!” dengus Taeyeon.

“eh bangun ga lo?! 1..2..”

Mata Seulgi tiba-tiba sedikit terbuka.

“Berisik banget un apaansih” (Unnie maksudnya) Seulgi mendengus kesal karena Unni nya telah mengacaukan beauty sleep nya.

“Sianjir malah nanya, bangun woi! ini hari pertama lo masuk sekolah! dan lo tau sekarang udah jam berapa? Ini udah jam 7.15 dan bel masuknya itu jam 07.00 !
Ah serah lo deh, gue berangkat duluan”

Kemudian Taeyeon beranjak meninggalkan Seulgi.

“Lahh kenapa ga bangunin gue daritadi?!?” Seulgi terlihat sangat panik dan terburu-buru bangkit dari kasur nya.

“Your eyes, gue dah bangunin lo dari tadi beruang papua”-Taeyeon

Seulgi Pov

Duhh gue pasti telat nih, mana hari pertama masuk sekolah lagi. untung sayang, kalo nggak udah gue itemin tuh kulit kakak gue.

Astogehh kunci mobil dimana lagi!?

Kampret, ngapain nih anak nelfon pagi-pagi?! gatau gue lagi buru-buru apa

SinB is calling you...

“kenapa oi?”

“Eh lo jadi sekolah disini ga sih? Kenapa belum dateng juga? Ini udah bel bego!”

“Eh sante dong mbak, ini juga lagi nyari kunci mobil ngga ketemu-ketemu”

“Ga usah naik mobil Seul, bakal lebih telat dateng lo. Naik motor aja, tadi gue juga naik motor”

“Oh okay, udah dulu Cos Tan. lu mah ngomong terus daritadi, ga kelar-kelar ntar yang ada gue makin telat”

Gue pun langsung menutup telpon SinB dan langsung mengambil kontak sepeda motor.

Author pov

Semua murid baru beserta murid lama di Hangwoon High School sudah berbaris rapi didampingi oleh pengurus osis masing-masing.

Namun tiba-tiba semua mata tertuju pada seorang gadis yang baru saja datang.

“Ah maaf saya terlambat” gadis itu terlihat seperti habis dikejar-kejar setan.

Only You [Bjh X Ksg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang