Bagian 3

144 20 0
                                    

Masih dihari yang sama~

"Shiyoung,kamu nggak tarawih nak?"teriak mami shiyoung dari bawah.

Mendengar itu shiyoung segera mengambil mukenahnya lalu turun ke bawah,dibawah sudah ada mami,papi dan jimin yang sudah bersiap-siap.

"Bentar mi shiyoung wudhu dulu"shiyoung berlari kecil lalu mengambil air wudhu.

Selesai itu shiyoung lalu memakai mukenahnya.

"Lama"celetuk jimin.

"Sabar kali"

Lalu mereka berempat segera menuju masjid dekat rumahnya.

"Ayo sayang sudah azan ini"ucap mami shiyoung.

Papi,mami dan jimin sudah berada didalam masjid sedangkan shiyoung masih menaruh sandal ditempat yang agak sepi agar kalau nanti pulang nggak desak-desakan mengambilnya.

Allaahu Akbar Allaahu Akbar,Asyhadu an laa illaaha illallaah,Asyhadu anna Muhammadar rasuulullah.

Mendengar itu shiyoung langsung berlari kecil untuk masuk masjid dan~

Bruk

"Eh maaf maaf"seseorang menabrak shiyoung karena terburu-buru untuk sholat isya,untungnya shiyoung tidak jatuh karena ditahan tubuhnya oleh orang itu.

"Kalo jalan hati-hat--Taehyung"ucap shiyoung terkejut karena yang menabrak adalah kakak kelasnya.

"Shiyoung"taehyung sama-sama kagetnya.

"Maaf ya gue duluan,telat"taehyung.

Lalu mereka segera masuk masjid,wudhunya tidak batal karena ada penghalang sehingga tidak ada sentuhan antara kulit mereka.

•••

Solat tarawih sudah selesai,disetiap langkah shiyoung masih teringat wajah taehyung waktu menahan tubuhnya tadi,batin shiyoung kakak kelasnya itu tampan juga kalau dari dekat.

Shiyoung berpikir lagi kalau ia mau meminta ID line taehyung ke abangnya,tapi shiyoung terlalu gengsi untuk itu.

Setiap shiyoung bermasalah pasti disitu ada taehyung,tidak tau bagaimana perasaan shiyoung sekarang.

"Bang jim"panggil shiyoung kepada jimin yang ada disebelahnya.

"Apa?"jawab jimin tetap jalan.

"Taehyung punya pacar?"sungguh demi apa shiyoung menanyakan ini kepada jimin.

"Seperti lo?"
"Nggak ada kalau seperti lo"ucapan jimin membuat shiyoung bingung.

"Kok gue?maksudnya?"

"Lo deket sama taehyung bukan?"

"Ha?nggak lah,kenal deket aja barusan"

"Beruntung kalau lo bisa dapetin taehyung"

"Emang kenapa?"

"Jimin!"teriak seseorang dari belakang,spontan jimin dan shiyoung menoleh dan ternyata taehyung menghampiri mereka yang pasti jimin.

"Woy bro,sendirian lo?"jimin menepuk pundak taehyung,dari situlah shiyoung merasa canggung banget kalo saat ada taehyung ada jimin juga,jadi ia memutuskan untuk diam.

"Sama yoora,tuh"taehyung menoleh kebelakang sambil menunjuk yoora makai dagunya.

Lalu yoora berlari menyusul taehyung dan menggandeng lengan taehyung.

Shiyoung senyum singkat kepada yoora yang tengah menggandeng lengan taehyung itu.oh mungkin pacarnya batin shiyoung.

"Gue masuk dulu"pamit shiyoung lalu masuk ke rumahnya.

"Nggak mampir dulu?"papi shiyoung.

"Ah enggak om makasih"jawab taehyung tersenyum.

"Yasudah tante sama om masuk dulu"mami shiyoung.

"Iya tan"taehyung.

Berbicara panjang kali lebar kali tinggi dengan jimin akhirnya taehyung dan yoora pun pulang,jimin juga memasuki rumahnya.

•••

Tidak tau kenapa perasaan shiyoung terhadap taehyung seperti ini,apakah shiyoung menyukai taehyung karena ia selalu ada untuknya?sedangkan taehyung sudah mempunyai pacar?

Shiyoung dulu begitu susah untuk menyukai pria,tapi tidak dengan taehyung,perasaan ini beda.

Shiyoung bersandaran diranjangnya sambil memainkan ponselnya,bukan dimembukanya shiyoung hanya memutar-mutar ponselnya itu.

Sesekali pikiran dia tertuju kepada taehyung lagi,bukan taehyungnya tapi yoora waktu menggandeng lengan taehyung didepan shiyoung.

"Ah mikirin apa si gue"shiyoung berbicara sendiri,lalu ponselnya berbunyi.

Ting, shiyoung membuka ponselnya ternyata daniel memberi pesan kepadanya.

Kdaniel99
19.50 lo uda tarawih belum?

Uda kok,lo? 19.51

19.53 sama.

Shiyoung hanya meread balasan dari daniel dan ia memutuskan untuk mengeLine sulhee.

Sulhee99

Sul? 19.55

19.57 opo?

Gue mau curhat 20.00

Sulhee belum membalas pesan shiyoung,akhirnya shiyoung mengeLine jihoon.

Jihoon99

Parkwink? 20.05

20.07 to the point!

Kalo gue suka seseorang menurut lo gmn? 20.08

20.08 bagus.

Membaca pesan dari jihoon,shiyoung semakin percaya diri.

Kenapa nama mereka semua berakhiran
angka 99,karena mereka berempat sudah berjanjian sejak awal.

_TBC_
Baca baca baca!🙏
Jangan lupa vote👍

Hujan KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang