"Kak bunga?kak bunga kesini?"
Jadi kak bunga itu anaknya kakaknya mami gue,tau ga maksudnya?pokoknya gitu lah.
Dari kecil gue uda deket ama kak bunga mainan masak-masakan,trus mama papa.an gitu wkwk,wajarlah masih TK.
Waktu kelas 6 SD gue pindah rumah di jakarta kak bunga masih dibandung,jadi ga pernah ketemu.asli rindu anjir.
"Iya"
"Sekolahnya kak bunga juga pindah gitu?"
"Iya disekolah kamu"
"Yeyeyeye"gue senengkan kak bunga kesini tapi gue juga sedih soalnya abang gue juga pindah:)
"Shiyoung,ke kamar gue"kata bang jimin,trus gue langsung ngekorin dia.
Gue masuk,pintunya disuruh ngunci:)
"Kenapa bang?"gue duduk disebelah bang jimin.
"Malam ini tidur sama gue ya?"
"Ogah anjir uda gede kita tuh"
"Alay!lo gamau habisin waktu dulu sama gue sebelum pindah?"
Nurut ae lah,itung-itung perpisahan.
"Iya iya"
"Lo ke bandara jam berapa bang?""Gatau mungkin pagi,lo bolos aja ya anterin gue"bang jimin mohon-mohon gitu bikin gue jyjyq.
"Siap"
"Anak bangtan juga ikut"
Ada taehyung dong?
"Oh,gue sekolah aja bang presentasi anjir gue lupa"
"Kenapa?lo tengkar ama taehyung?"
"Hah?gak"
"Yaudah sini tiduran"bang jimin meluk gue sambil nidurin gue,sebelahan maksudnya.
"Bang jangan lupain gue,asli gue sayang lo"gue ngomong tapi ga lihat muka bang jimin,gue membelakangi dia.
"Siap,lo disini jangan aneh-aneh"bang jimin nenggelemin mukanya ke leher gue,geli anjir.
"Bang btw kak somi siapanya taehyung?"
"Mantan"
Gue diem kan kaget,soalnya taehyung ga pernah cerita.
"Oh,gue ngantuk"gue alasan kan ya kalo ga gitu air mata gue terjun lagi dipipi kalo bahas taehyung,kebayang yang tadi.
"Yaudah tidur sini"badan gue dibalik akhirnya gue saling berhadapan sama bang jimin,ah rindu waktu kecil deh.
Waktu gue mau suntik disekolah gue takut kan trus bang jimin dateng kekelas sambil meluk gue gini karena gue takut tapi berdiri meluknya.
Ga lama gue ketiduran.
04.00
#Jimin PovGa kerasa gue uda mau pisah aja ama keluarga dan teman-teman gue,sekarang gue lagi nyiapin baju-baju gue di koper dibantu sama mami gue.
Anak bangtan juga uda perjalanan kesini,tapi adek gue masih molor.
"Uda siap,mami sama papi keluar dulu nyari perlengkapan buat kamu"
"Adeknya di bangunin""Hati-hati mi"orang tua gue keluarkan tuh.
Ga lama anak bangtan dateng,mata gue berkaca-kaca ga bisa ngebayangin yang dulunya bersama sekarang gue harus pindah:)
"Jiminkuuu"taehyung lari langsung meluk gue.
"Jangan lupain kita bro"namjoon bilang sambil nepuk pundak gue.
"Ga lah santuy"
"Ah ga ada yang bantet-bantet lagee"jungkook meluk gue.
"Lo yang pinter jangan pacar-pacaran dulu"
"Oke sip"
"Eh jim,shiyoung mana?"taehyung.
"Kamar gue"
"Gue kesana ya?"
"Serah,jangan aneh-aneh"
Tanpa jawaban gue taehyung maen nyelonong ke kamar gue.
#Taehyung Pov
Gue sekarang uda di kamar jimin,duduk dikasur jimin deket shiyoung yang lagi tidur.
Tujuan gue kesini untuk nyelesaiin masalah kemarin yang ga sempet gue selesaiin karena keadaan gue sakit waktu itu.
Gue ngelihat mukanya tenang gitu kalo tidur.
"Maafin gue"gue bisikin dia.
"Bangun bee"
"Kalo ga bangun gue pake cara lain"Waktu gue ngomong gitu,shiyoung gercep langsung melek.
"Lo ngapain?"
"Nungguhin lo"
"Oh ga perlu"
Tanpa basa basi gue langsung tarik dia ke pelukan gue,dia sempet brontak tapi lama-lama tenang juga.
Gue angkat kan wajahnya,matanya itu uda berkaca-kaca gitu sambil nunduk.
"Kenapa?katanya ga perlu ditungguhin?kok nangis?"
Shiyoung tetep nunduk.
"Yaudah sana,gue juga ga butuh"
Dia ngelepas pelukan gue kan,yaudah gue keluar kamar.
Tapi ga tega gue balik lagi.
"Ga perlu nangis,katanya uda ga butuh?"
_TBC_
Vote dong hargain😛
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan KTH
RomanceSebab kehilanganmu, sudah direncanakannya jauh sebelum aku menyadari. Cerita ini lebih ke sudut pandang shiyoung & taehyung, jadi 90% part isinya tentang mereka. Bahasa campuran🙏 ~20180529