Bella's Story

3.8K 183 14
                                    

Bella, 15 tahun

Aku sengaja memotong lidah dan menggorok leher temanku agar tak dapat mengejekku kembali dan sekarang tak ada lagi yang mengejekku.

Bella, 16 tahun

Kuakhiri hidup ibuku dengan membakarnya hidup-hidup agar ia tak lagi sedih melihat anak satu-satunya.

Bella, 18 tahun

Setelah 2 tahun ibuku meninggal, kucoba untuk memakan mayatnya yang kusimpan di gudang rumahku. Rasanya aneh, berlendir, dan sudah membusuk bersama belatung.

Bella, 18 tahun

Perutku mual setelah memakan bangkai ibuku. Aku memuntahkan sejumlah belatung yang cukup banyak dari mulutku.

Bella, 19 tahun

Polisi bertanya-tanya padaku, apa yang sebenarnya terjadi dengan kematian ibuku? Kujawab pada mereka bahwa ia mengakhiri hidupnya karena kasihan dengan anak satu-satunya dan mereka mempercayainya.

Bella, 19 tahun

Polisi kembali bertanya padaku, mengapa tak kulaporkan pada polisi mengenai kematian ibuku? Kujawab pada mereka, karena aku lupa melaporkannya dan mereka pun percaya padaku.

Bella, 19 tahun

Seseorang jatuh cinta padaku dan kubilang padanya agar ia jangan mendekatiku. Namun, dia nakal kujahit saja matanya agar tak lagi melihatku.

Bella, 20 tahun

Seorang gadis kembali mengejekku bersama dengan temannya yang kuyakini mereka semua bodoh.

Bella, 20 tahun

Kujual daging gadis hina itu pada penjual daging dan kubilang padanya itu daging sapi yang masih segar.

Bella, 20 tahun

Kusiram dengan air keras teman gadis hina itu setelah mereka pulang dari pemakaman temannya.

Bella, 22 tahun

Ini yang terakhir kutulis bahwa aku ingin bilang, Selamat tinggal. Kuputuskan untuk mengakhiri hidupku dengan meminum sejumlah obat-obatan.

×××

Okay, hai smua, rindu nulis di lapak ini. Mau bilang maaf banget sama kalian smua yang udah nungguin revenge. Kayaknya ceritanya gabakal lanjut dikarenakan itu uda lama banget dan alurnya aku lupa.

Sebagai permintaan maaf jadi aku tulis Bella's Story disini. Gimana menurut kalian Bella's Story, serem atau kurang serem? Atau kurang panjang?. Mau lanjut tidak? Kasih masukan boleh kok ... :)

Aku juga mau bilang selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Aku juga minta maaf sama kalian yang udah php-in kalian.
Udah gitu aja kok ...

Babay ✋✋✋

Silahkan komen dibawah ya teman-teman 👇👇👇

PsikopatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang