chapter 1

396 29 4
                                    

.
°
happy readings.. 🐯📚📕

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
.



.



.
-"sudah ku bilang berapa kali kan kalau aku tidak suka di permain kan..!!..
(Bentak Taehyung sambil mengangkat kerah salah satu teman kelas nya yang sudah babakbelur)
.aku sudah sering memberi mu kesempatan untuk hidup.
.tapi tidak untuk sekarang.

-"ku mohon maaf kan aku.

-"maaf kau bilang.
.setelah apa yang sudah kau katakan pada ku tadi hah..!!.

-"memang nya kenapa..??..
.yang aku kata kan itu memang benar kan..??..
.semua orang di sekolah ini bahkan tau kalau kau adalah seorang pembunuh..!!..
.kau membunuh ibu mu sendiri.

-"br*ngsek kau..!!..
(Taehyung yang langsung memukul pelipis anak itu kuat)
  .dengar kau.
.kim hanbin..!!..
.aku tidak main main soal ini.
.kalau kau berani mengatakan itu lagi di hadapan ku maka bukan hanya pelipis mu yang akan aku pukul tapi tulang hidung mu juga akan aku patah kan.

-"terus saja pukul aku.
(Bisik hanbin dengan senyum evil nya)
.aku ingin lihat mereka akan lebih membenci mu setelah ini.

-"br*ngsek..!!.
(Taehyung yang langsung melepas kan tangan nya dari kerah baju hanbin kasar dan keluar meninggal kan kelas membawa tas nya).

-"ya..!!.
.Kim Taehyung..!!..
.kau mau kemana..??..
.bukan kah tadi kau yang mengatakan kalau kau akan mematah kan Batang hidung ku hah..!!..
.ya..!!..
.pecundang..!!..
.

 

.





.






°
.
-"siall..!!..
.Hanbin br*ngsek itu terus saja mengganggu ku.
(Gerutu taehyung yang sudah berada di atas atap gedung sekolah nya)
.dia mencoba menjebak ku di depan mereka semua.
.harus nya langsung ku rontok kan saja gigi nya tadi supaya dia tau kalau harus ada balasan untuk ucapan yang sudah dia kata kan itu.
.Kim Hanbin siall..!!...
.







.




°

.
Aku adalah Kim Taehyung
.semua orang memanggil ku sebagai anak sial anak pembunuh anak psikopat dan banyak lagi beberapa julukan kasar yang mereka berikan untuk ku.
.karena aku adalah seorang anak yang sudah membunuh ibu nya sendiri.

Aku bahkan tidak tau kalau aku sudah membunuh ibu ku.


Aku terlahir dengan memiliki satu saudara laki laki yang umur nya tidak jauh beda dari ku nama nya adalah park jimin

.kami juga memiliki satu orang ayah yang sudah meninggal bunuh diri karena depresi setelah kepergian ibu kami.

.

dan itu membuat kami menjadi tidak tau seperti apa keluarga asli kami yang sebenar nya karena sekarang kami di angkat menjadi anak dari saudara jauh kami dengan alasan untuk di jadi kan sebagai pewaris perusahaan milik mereka nanti nya karena mereka sudah di fonis oleh dokter tidak bisa memiliki keturunan jadi mereka berdua mengangkat aku dan hyung ku sebagai anak nya.

Terdengar enak memang saat kau di angkat oleh seseorang untuk menjadi pewaris harta nya.


.

We'll Be FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang