" BANG BANG BANG!! BANG BANG BANG!! BANGA BANGA BANGA!! BANG BANG BA... " hye kyo mengambil dan mematikan Alarm ponsel nya dan terbangun melihat yang tertera di layar ponsel nya .
Pukul 10.53
" aigoo... Akibat dari hari libur... " hye kyo merenggangkan tubuhnya lalu turun dan berjalan menuju ke kamar mandi
Tanpa Hye kyo sadari Joong ki sedari tadi menelpon dan mengirimkannya pesan .
10 missed call
From = Joong Ki♡
" hye kyo-ya~ aku sudah siap^^ bagaimana dengan mu?"
08.30" apakah kau Masih tidur? Aigoo... Lihat lah jam berapa sekarang~ "
09.00" hye kyo-ya~ apakah kau melupakan rencana kita hari ini :'( "
09.15" apakah kau sudah tydack menyayangi ku lagi?:'( "
09.20" jika pukul 10.00 kau tidak membalas pesan ku itu artinya rencana kita batal eoh! "
09.30" aishh... Hye kyo-ya kenapa kau tak membalas pesan ku eoh? Jangankan balas , baca saja tidak :'( "
09.45" hiks:'(
10.00" aigoo... Segarnya! " Hye kyo baru saja selesai Mandi dan langsung memakai baju santai nya .
Ya. Hye kyo melupakan kencannya dengan joong ki :)
Hye kyo menuju tempat tidur lalu memainkan Ponsel nya . Saat membuka ponsel nya , banyak muncul notifikasi di layar ponsel nya . Dan semua notifikasi itu berasal dari joong ki .
" aigoo... Ada apa dengan namja ku satu ini... " ucap hye kyo dalam Hati
Hye kyo tidak membaca pesan joong ki karena terlalu malas untuk itu jadi ia langsung saja mengirimkannya pesan .
To = Joong ki♡
" aigoo... Namja ku satu ini . Ingin ku rasanya terbang ke sisi mu lalu mencubit pipi chubby mu itu... "
11.00Drrrtt
Hye Kyo tersenyum saat melihat nama joong ki tertera di ponsel nya . Tanda bahwa ia menelpon . Tanpa basa basi hye kyo langsung mengangkat nya .
" Hye kyo-yaa~ kemana kau eoh? Kenapa kau lama sekali bangun eoh? " teriak joong ki
" aigoo... Aku baru bangun joong ki-ya~ ini hari libur wajar saja aku seperti ini~ lagi pula mengapa kau mendadak menelpon dan mengirimi ku pesan seperti itu eoh? " ucap hye kyo
" kau lupa? Kita mempunyai ken... "
*TokTokTok
Seseorang mengetuk pintu kamar hye kyo . Hye kyo langsung berbalik ke arah pintu nya dan yang ia lihat adalah adik nya yang sedang berdiri sambil memegang gagang pintu nya .
" Eomma berteriak memanggil mu dari tadi unnie... " Eun bi berucap dengan nada sedikit kesal .
" ahh... Arasso arasso... Aku akan ke eomma sebentar lagi eoh? "
" Joong ki-ya... Aku pergi dulu eoh? Nanti aku akan kembali lagi " hye kyo mengakhiri panggilan tersebut lalu berjalan menuju eomma nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny
FanfictionTidak Peduli Seberapa banyak masalah yang kita hadapi . Kita Akan tetap melawannya . Because this is our destiny