Author porv.
Pagi yg cerah di sebuah senior high school dengan kicauan burung ,bunga bunga yg bermekaran di nyaris setiap tanaman ,kupu-kupu yg berterbangan Suasana indah itu mendadak jadi makin ramai krn ke hadiran 3 uke sexy and idola di shs itu.
Baekhyun porv
"Dudu lulu" triak gw pas liat tmn seperpopokan gw. "Baekhiee...-" bales Luhan sambil meluk gw.
"-baek lu tau Ngag bacot lu keceng bgt pagi-pagi dah bikin polusi suara ae" lanjut Luhan sambil meluk gw.
"biarin wekkk..."bales gw sambil melet ke Luhan "untung temen klo kaga udh gw anu lu" sunggut Luhan sambil sok cool.
"sok-sok an mau nganu orang lu han emang tuh anu lu udh segede ma sepanjang apa?"saut Do nyelekit,"that's right baby owl ,emang dah brp cm tuh punya elu?"tanya gw sok nantanggin Luhan.
"punya gw 7cm gezz"jawab nya sok.
"pppffttt hahahahahahaha sorry yha kita suka nya yg gede-gede" sembur gw ma do bareng. "7cm lu hahaha itu apa cabe? Gw suka nya yg jumbo"bales gw sambil ngakak
"mungkin itu sejenis sosis ayam" nimbrung do sambil ngakak . "lah kan emang sosis tp sosis sapi klian salah kan di menu nasi goreng yg kmrn itu sosis sapi yg panjang nya 7cm gmn sih yha gw punya nya itu" Bales Luhan. "Tp gw suka nya sosis nya yg jumbo lu yg di bakar ena" ucap gw sambil mbayangin sosis bakar pake saos asam manis.
"Gw mah setuju-setuju ae mau pake sosis yg kya apa asal ntar gw yg paling banyak" saut do. "Gw punya nya yha itu weh sosis nya klo mau bli sendiri sono pake duit kalian" sungguh Luhan.
"Deal gw bli sosis ama do" teriak gw semangat.
"Kita? Lo aja kli gw mah kornet" sambung do.
"What ever lah pokok nya nanti malem di rumah gw harus ada bahan-bahan nya ok" saut Luhan. "Iya Hannie" teriak gw ma do sambil nyubit pipi LuhanJeng jeng jeng ternyata sosis gess mau masak mereka ternyata buat sahur kli😇😇
Heyy guys author up maaf yha klo lama up mya abis author lupa klo punya crita yah ini😂😂😂😂😂😂 sebagai permintaan maaf tuh author up tuh maaf klo pendek sependek sosis nya Luhan(͡° ͜ʖ ͡°) btw ngag boleh naena dlu abis ini msh bulan puasa takut dosa kawan"(^v^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love From Mafioso (chanbaek)
Humorcerita cinta Seorang pemuda manis yang di jodoh kan dengan dengan seorang Yang mengaku Sebagai mate nya juga seorang Mafia yg begitu terkenal di dunia gelap ,perjalanan Cinta yg lucu ,baper ,galau ,pokok nya Nano - nano Prolog dikit yha🌚🌚🌚.... "A...