Hai Darling II

1.4K 103 2
                                    

dan pas kita lagi lewat jalan yang sepi. tak gw duga duga tuh bapak bapak bakalan ngikutin kita dan tiba tiba ae dia.

"LUHAN!!!" triak gw pas liat luhan di tonjok ampe pingsan sama tuh bapak bapak.
"Dasar ngag berguna huh kamu fikir bisa semudah itu hah, urusan km sama saya blm selesai dasar anak anak tengil" ucap bapak itu sambil natap gw

"anjir ribet bat dah cm masalah ngag sengaja sengolan ae panjang nya udh kek lagi memperpanjang KTP" batin gw.

"Maaf pak tadi kan saya udah minta maaf dan lagian ngag ada bagian tubuh bapak yang luka kan cuma gara gara sengolan dikit aja kenapa masalah nya ampe begini ribet nya pak mana bapak main mukul temen saya lagi" amuk gw ke tuh bapak bapak.   "Heeem memang ngag ada bagian tubuh saya yg luka tapi saya cuma lagi penggen mukulin orang aja" ucap tuh bapak bapak santai.

"Anjir bangsat di pikir badan Luhan itu samsak kali ya main pukul pukul ae ngag tau apa badan montok Ukeable gitu jarang yang punya" batin gw

Dan ngag Gw duga lagi tuh bapak bapak udh ngambil balok kayu gede dan udh siap siap mau mukul gw.     "anjir gw blm siap bonyok ey gw ae blm dapet Uke masa Seme ganteng kaya gw mau di bikin bababak belur "  batin gw pas liat tuh tongkat.

dan pas bapak bapak itu ngayunin kayu nya buat mukul gw Tiba tiba Dorr.... gw denger suara tembakan dan suara kayu + orang jatuh barengan anjir gw yang awal nya kaga berani buka mata jadi gw berani beraniin karena gw kepo dan liat apa yang terjadi . Ternyata Horor men hororr banget banget malah di mana gw liat si bapak bapak yang mau mukul gw tadi tergeletak dengan luka tembak di perut nya.

"Kamu ngag papa My baby wolf?" tanya suara husky yang bikin hati gw deg degan ges. Dan gw pun natap ke asal suara itu bangsat supah tuh cowok ganteng banget mana dia cuma pake jaket kulit tanpa daleman lagi duh Roti sobek😏😏.  "Em makasih ya kak udh nolongin saya dan temen saya'  walau cara lu amazing banget sih kak pas nolong nya" lanjut gw dalem hati. "Iya baby" jawab nya "anjir udh baby babyan ae nama nya ae gw blm tau udh baby babyan"  batin gw dan ngag sadar gw ngelamun sambil ngeliatin dia, hingga gw ngag sadar kalo dia jalan ndeketin gw dan

Chuuupp...

Anjir dia main ngecup bibir perawan gw dan gw pun langsung nyentuh bibir gw spontan dan masang ekspresi kaget.     "Mama Papa anak mu yang ganteng ini udh ngag perawan lagi walau cuma bibir doang sih". batin gw triak triak lagian Mama Papa gw ae yang bikin gw blm pernah ngecup bibir gw ini orang baru ketemu main kecup kecup ae emang gw apaan Tapi gw akui sih bibir nya enak tebel empuk gitu pas nempel ma bibir gw😱😱.

"Park Chanyeoll kamu bisa panggil saya Chanyeoll Sampai jumpa lagi baby wolf kita pasti akan bertemu lagi" ucap nya abis ngecup bibir gw dan ngelus pipi gw dan dia dengan santai nya terus jalan ninggalin gw di jalan sepi itu sama luhan dan bapak bapak yg udh ngag tau lagi kaadaan nya, dan goblok nya gw masih aja masang ekspresi blank yang kalo luhan ma DO liat bisa gi ketawain ampe guling guling di lantai kali.

*****   TBC   *****

Ini adalah chapter terpanjang yang pernah aku tulis lho gess ku.

Itu yang tanya Kapan Ceye sama Bee ketemu ini nih udh ketemu hehehe mana pas ketemu pertama langsung liat ABS nya lagi saya masih Kobam Love Shot wahai gess ku🌚🌚🌚


Janggan lupa vote dan comment ya temen temen aku menunggu comment dan vote kalian😘😘😘

Sweet Love From Mafioso (chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang