🐕 Prolog 🐕

29 2 0
                                    

🎤 Flashlight - Jessie J 🎤

                                         .
                                         .
                                         .
                                         .
                                         .

     Kuingat kejadian saat itu... Saat dimana aku dan kelima temanku melakukan aksi yang sangat gila! Benar benar gila! Ya... Nama permainan itu tidak lain dan tidak bukan adalah truth or dare. Sangkin gilanya, garis melengkung yang ada diraut wajahku tak kunjung hilang. Mungkin... Hal ini akan selalu kuingat sampai kapanpun. Tak akan ada hal lain yang dapat menggantikan kenangan manis ini.
Tapi tidak! Semua pemikiranku itu adalah salah! Banyaknya hal pahit yang kurasa telah mampu menghapus semua kenangan manisku selama ini, termasuk kenangan gila bersama kelima temanku itu. Bahkan satu moto yang ada dalam hidupku, yang sangat kupegang dengan teguh pun telah pudar oleh karena rasa pahit yang menimpaku bertubi-tubi.

     Sebenarnya sih, aku tuh orangnya sangat tegar dan tidak mudah menyerah ketika menghadapi masalah yang ada disekitarku. Kalau bisa ya, kubasmi semua masalah itu satu per satu. Tapi, aku kan manusia. Pasti akan ada saat dimana manusia sudah tak mampu mengendalikan pikiran dan keadaannya lagi. Akan ada saat dimana manusia sedih dan akhirnya berdampak pada perubahan sikap.

     Ya, itulah keadaanku sekarang. Keadaan dimana tak seorang pun mungkin ingin memiliki pengalaman yang sama denganku. Ya... Saat-saat yang begitu menyedihkan. Saat dimana semua masalah datang menghampiriku secara bertubi-tubi. Moto dalam hidupku memanglah smile. Tapi, bisakah seseorang tetap mempertahankan senyumnya ketika ada kejadian tak mengenakkan datang dalam hidupnya secara bertubi-tubi?


                                      🌺🌺

     Ingin rasanya kuputar semua waktu yang pernah kulewatkan dengan begitu banyak kenangan suka bersama orang tersayang.
Ingin rasanya kubasmi semua hama yang pernah menghampiriku. Namun... Itu semua hanya akan menjadi sebuah mimpi buruk yang sulit untuk dilupakan. Mampu kah aku menghadapi ini semua? Akankah moto hidupku kembali lagi kepadaku?

                                       🌹🌹






Sorry ya guys.
Berhubung karena ini masih prolog,
Jadi aku buatnya sangat pendek
Emang sengaja
Biar kalian penasaran
Hehehe
Satu lagi...
Ini masih kali pertama aku membuat cerita
So... Saran kalian akan sangat berguna buatku.









[Puisi]

Kala itu...
Suara menyambar tak menentu
Membuat semua kegelisahan menjadi padu...
Hingga apapun tak dapat kutunggu
Bukan suara jatuhan palu
Atau suara ombak berlalu
Tapi suara itu...
Adalah suara kentut yang laju
Yang entah untuk siapa dituju
Kini sadarku
Menjadi sebuah tawa semu
Akibat kerasnya suara itu
Yang muncul dari ujung pulau syadu


DONT LET ANYONE RUSH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang