🐉 Chapter III : MLS 🐉

23 1 0
                                    

🎤Aku Cuma Punya Hati - Mytha🎤

     Sepulang dari taman, aku langsung membaringkan tubuhku di atas ranjang berwarna silver.

     "Huh... Akhirnya, bisa juga berbaring disini. Hm... Sudah lama juga gak buka ig", gumamku dalam hati seraya mengambil hp yang terletak di atas meja kamarku. Setelah hp putih itu berada dalam genggamanku, aku langsung membuka akun ig yang sudah lama tidak pernah kubuka.

     Kulihat begitu banyak insta story yang ter~update kala itu, termasuk status Tari yang belum lama dia kirim ke ig miliknya pribadi. Merasa penasaran dengan insta story milik oranglain, aku pun membuka insta story mereka satu per satu.
Tapi, betapa terkejutnya aku ketika melihat akun ig milik cowok yang satu ini.

Tapi, betapa terkejutnya aku ketika melihat akun ig milik cowok yang satu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gergio Ferrel : "Hai guys... Moga hari kalian menyenangkan y. 😘"

C'imut12. : "Ih... Kak gio gntng deh."

Reza32. : "Oke bro..."

Monmon159 : "OMG. Kalo liat wajahmu, jadi semangat teyus aku @Gergio Ferrel."

Dindalay89. : "Wajahnya adem bingitz..."

Shinta20. : "Ya amsyok... Adem bener."

Diki190. : "Seppp..."

Dennis568. : "Keren muka loe bro."

Lena000. : "Minta wa~nya dong @Gio

Cancan26. : "Sweet bngt tuh muka..."

Lina05. : "Wa ada?"

Yashuo11. : "Parah..."

Jacky01. : "Siap bos."

Tio02. : "Matanya itu lohh... Cetarrr."

---

     Begitulah komentar para netter yang melihat akun ig milik pribadi Gio. Ketika melihat foto Gio terpampang di insta story milik mereka, mereka langsung membanjiri kolom komentar itu dengan begitu banyak pujian. Tak kala, cewek yang berkomentar di akun gio juga sering meminta nomor WA~nya. Memang begitulah sosok Gio. Memiliki paras yang tampan dan netter yang tak terhitung banyaknya.

     Walaupun sosok gio terkenal akan rupanya yang tampan, tetapi aku sama sekali tidak menyukainya. Melihat fotonya saja sudah menjijikkan bagiku. Apalagi kalo bertemu secara langsung dengannya... Huhh, gak akan deh mau.

     Sebenarnya, dia adalah kakak kelasku. Aku dan dia dulunya gak punya masalah apa-apa. Tapi semenjak kejadian itu, aku menjadi sangat membencinya dan perlahan aku menjauhinya. Berharap, aku tak akan pernah berurusan lagi dengannya. Tapi nyatanya, foto yang baru saja terlihat olehku itu lagi-lagi adalah foto dia. Hingga akhirnya, aku teringat kembali ke Masa Lalu Yang Suram (MLS) itu.

DONT LET ANYONE RUSH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang