🐰 Chapter II : Hari Cerah 🐰

28 1 0
                                    

🎤Dumb dumb - Red Velvet🎤

Kring... Kring...

     Suara hp yang berada dikasur tempat aku tidur tiba-tiba berdering. Perlahan, aku mulai membuka mataku dan melihat kearah sumber suara itu berada.

     "Siapa sih yang nelpon pagi-pagi gini. Kayak gak ada kerjaan lain aja deh!" Gumamku agak kesal ke sumber suara itu. Lalu, aku mengambil ponsel itu dan mengangkatnya. "Halo... Siapa ini?"

     "Ini aku mez, Dela. Kau masih baru bangun tidur ya, kok suaramu kayak masih ngantuk gitu?" Tanyanya secara spontanitas kepadaku.

     "Iya Del. Hari ini kan libur, jadi aku mau bangun agak siang aja nanti. Btw, kenapa kau nelpon aku di jam segini Del? Ada masalah ya? Aku mulai bertanya kepada wanita yang menelponku saat subuh tiba.

     "Memanglah, gak ada botakmu! Masa di jam segini kau masih tidur? Kau kan cewek. Gak seharusnya kau telat bangun walaupun ini hari libur!" Cakap Dela agak marah.

     "Hehehe... Becanda kok del. Iya...iya... Aku bangun deh sekarang. Oh ya, apa yang mau kau omongin ke aku?" Tanyaku agak heran karena sikap dela yang tiba-tiba menelponku di subuh hari.

     "Gini mez, hari ini kita kan libur. Jadi, aku mau ngajak kalian jalan-jalan. Mau gak?" Ajakan dela begitu bersemangat. Padahal, hari-hari biasa pasti selalu dia awali dengan suara datar yang keluar dari bibirnya. Tapi, kali ini dia berbeda.

     "Jalan-jalan kemana del? Emangnya kau dibolehin sama papa-mama mu? Siapa aja yang ikut? Jam berapa?" Beberapa pertanyaan terlintas di kepalaku dan hal itu membuat dela bingung untuk menjawabnya.

     "Aiss... Klo mau nanya itu, satu per satu dong mez. Jangan langsung sekaligus, pusing aku jadinya! Tapi... Biar aku jawab semua tanyamu yang berlebihan ini. Rencananya, kita akan jalan-jalan ke taman bersama anggota YES WE CAN yang lain. Kebetulan, papa-mamaku dah ngizinin aku untuk pergi. Terus, kita ngumbar jam 8. Sebenarnya, rencana ini sudah dibahas di group fb kita. Cuma, kemarin kau gak on, jadi mungkin kau gak tahu. Klo gak percaya, coba aja buka fb mu sekarang.

     Karena rasa penasaran akan kata-kata dela, aku langsung memeriksa fb milikku.

YES WE CAN (70)

Adela Berties : "cek 1..2..3.. dicoba"
Handayani. Z : "4...5..6..7.. berhasil."
C. Gaolina       : "8.. 9...10..11.. kelewatan."
Lestary. S.       : "12..13.. Kita jdi org paok!"
L. Belaquerl.  : "14..15..16..17.. Tambah gaje"
C. Gaolina.      : "Wkwkwk..."
Lestary. S.       : "Napa del?"
Adela Berties : "Jan-jalan yok we. Bosan."
Handayani. Z : "Kmna del? Lgi kanker nie."
Adela Berties : "Ke taman aja, gak babi!"
L. Belaquerl.  : "Astaga. Kok kw blng babi?"
Adela Berties : "Maksdku tu, gk byk biaya.
                              Otakmu pun ngeres kalee!"
L. Belaquerl.  : "Hehehe... Khilaf del."
Adela Berties : "Iya, gpp. Gimna, mau gk?"
Handayani. Z : "Ayok..."
Lestary. S.       : "Jam brp ngumbar?"
C. Gaolina.      : "Ngumbar apa sich @tari?
Lestary. S.       : "Mksdku, jm brp ngumpul
                              bareng lo!"
C. Gaolina.      : "Wkwk.. Maklum acu kn
                              msih polos cuy." 😊
Lestary. S.       : "Iss... Jijjk aku liatnya!"
Handayani. Z : "Ntah! Mau muntah aku!"🙊
Adela Berties : "Kita ngumbar jam 8 aja y.
                               Btw, mna si Mezi?"
L. Belaquerl.  : "Oh iya ya, kmna dia?"
Lestary. S.       : "Mungkin dah tidur kali."
L. Belaquerl.  : "Jdi, gmna kita brithu dia?"
Adela Berties : "Sellow girl. Biar aku aja yg
                              brithu si Mezi."
C. Gaolina.      : " Oke... Oke...
                              Hm... Disna ada cogan gk?"
L. Belaquerl.  : "Kykny byk @gaol"
Lestary. S.       : "Apa?Cogan? Hm...Gmna klo
                              liat bokong ayam aja @gaol"
Handayani. Z : "Pasnya itu tar."
C. Gaolina.      : "Ihk... Menyebalkan!"
Lestary. S.       : "Sukakku lah!"
Adela Berties : "Stoop! Kok jdi brantem.
                               sih? Mending klian pda
                               tdur, biar bsk bisa cpt bngn"
C. Gaolina.      : "Oke...oke... Bye. Muah" 😘

DONT LET ANYONE RUSH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang