Part 2

194 9 0
                                    

Jika sekarang aku tahu namamu
Maka selanjutnya aku ingin tahu kunci hatimu-Veliana

Author pov

Bel pulang sudah berbunyi. Seluruh murid perlahan keluar dari kelasnya begitu pun dengan Lia, Rara, Naura, dan Sinta.

Baru saja mereka berempat keluar dari kelasnya ada pengumuman dari seseorang yang berbicara melalui mic sekolah."Diberitahukan kepada siswa dan siswi yang tadi mendaftarkan untuk mengikuti kegiatan pramuka mohon untuk berkumpul di lapangan sekolah. Terimakasih."

"Kita disuruh ngumpul tu." Ucap Rara.

"Ya udah ayok!" ajak Sinta dan diikuti oleh yang lainnya.

Para siswa dan siswi yang tadi sudah mendaftar kini sudah berkumpul di lapangan sekolah. Ternyata cukup banyak yang ikut.

Sudah ada beberapa senior yang berada di sana. Termasuk siswa yang bikin Lia penasaran.

"Assalamu'alaikum semua." Ucap salah seorang siswa yang sedang berdiri di depan.

"Waalaikumsalam." Semuanya menjawab secara serentak.

"Salam Pramuka!"

"Salam!"

"Oke semuanya. Kakak mengumpulkan kalian semua untuk memberi tahu tentang jadwal Latihan kita. Sebelumnya kakak mau tanya. Apakah semua yang di sini sungguh-sungguh atau ada yang  cuma main-main?"

"Siap tidak ada!"

"Bagus lah kalau begitu. Untuk selanjutnya kakak dan teman-teman kakak akan memperkenalkan diri. Dimulai dari kakak. Perkenalkan nama kakak Dino Febrian, biasa dipanggil Dino dan kakak sekarang kelas Xll yaitu Xll Ipa 1. Selanjutnya silahkan kakak-kakak sekalian!"

"Hai semua. Kenalin nama kakak Aulia Septiana. Kalian bisa manggil kak Ana! Kakak juga kelas Xll dan satu kelas sama kak Dino. Apa ada yang ingin ditanyakan?"

"Ada kak! Kakak udah punya pacar? Hehehe."

Ana kaget dengan pertanyaan adik kelasnya itu membuatnya langsung tertawa dan menatap Dino sekilas.

"Kalo itu mah secret. Hehehe." Jawab Ana kemudian menyuruh temannya yang lain untuk memperkenalkan diri. ada 5 orang di depan. Dua cewek dan tiga cowok.

"Nama kakak Riandi Adrian. Kalian bisa manggil kak Rian. Sekarang kakak baru kelas Xl. Yaitu Xl Ipa 3."

Lia yang sedari tadi memperhatikan siswa yang baru saja memperkenalkan diri. Riandi Adrian, seseorang yang sedari tadi membuat Lia mati penasaran. Dan sekarang Lia udah tahu nama dan kelasnya. Yang jelas Lia pasti seneng.

"Oke semua. Kenalin nama kakak Dion Saputra. Kalian bisa manggil kak Dion. Sekarang kakak kelas Xl sama kayak kak Rian cuma kami beda kelas dan beda jurusan. Kakak Xl ips 2."

"Next, kenalin nama kakak Anisa Febiola. Kalian bisa manggil kak Nisa atau kak Chaca juga boleh. Kakak kelas Xl dan satu kelas sama kak Dion."

"Finish! Apa ada pertanyaan tentang perkenalan tadi?" Tanya Dino yang melihat semuanya hanya diam.

"Tidaaaaaaakk..." Tampaknya mereka sudah mulai lesuh karena kepanasan.

Cinta Sebatas Patok TendaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang