Three

3 0 0
                                    

Taehyung's Pov.

Huh, perjalanan yang cukup melelahkan. Aku sungguh bingung pada eomma, sedang sakit sekalipun tapi masih saja memaksakan pergi. Aku jadi merasa bersalah. Untung saja selama di pesawat dia baik baik saja. Lain denganku, yang sedari tadi menahan mual. Eoh ingin kumuntahkan isi perut ini.

"Setelah ini kita kemana?" aku sangat butuh istirahat.

"Kita cari rumah saja di pinggiran Tokyo"

"Baik, jika kau lelah bilang saja supaya kita berhenti dulu"

Berjalan sangat jauh. Aku tau aku lelaki, tetapi tetap saja hal ini membuatku pusing dan pegal.

Sedang lelah lelahnya berjalan, tiba tiba seorang pria menabrakku. Dan ya, aku ambruk.

"Mianhae, aku sedang buru buru. Kau tidak apa apa?" (*maaf).

Dia berbicara bahasa Korea padaku di Jepang? Bagaimana dia bisa tau jika aku orang Korea?

"Ne, aku baik" (*iya).

Kupikir lelaki ini mungkin sama sepertiku, orang yang baru pindah kesini. Dan kurasa dia bisa membantu mencari tempat tinggal.

"Neo nugu ya?" (*kamu siapa?).

"Nae ireumeun Min Yoongi imnida. Neo?" (*nama saya Min Yoongi. Kau?).

"Kim Taehyung imnida. Ah Yoongi, maukah kau membantuku? Aku orang baru di sini dan belum mengerti bahasa Jepang"

"Apa yang bisa kubantu?"

"Bisakah kau mencarikan tempat tinggal untukku dan eomma-ku?"

"Jika kau mau kau bisa tinggal bersamaku. Lagipula di rumah hanya ada aku dan sepupuku" jawab Yoongi.

"Benarkah? Kalau kau tidak keberatan mungkin aku bisa tinggal di sana beberapa hari"

"Tentu, anggap saja permintaan maafku. Mari kuantar"

Pria yang baik.

Itulah yang ada dalam pikiranku tentang namja bernama Min Yoongi ini. Ternyata dibalik wajah juteknya, dia sebenarnya orang baik. Beruntung aku bisa bertemu dengannya.

Dia benar benar mengantar kami hingga ke rumahnya. Bisa kulihat ini adalah lingkungan yang agak kotor. Tidak ada perawatan rumah. Seperti rumah hantu saja.

"Hai sob!" Yoongi menyapa seorang namja yang sedang duduk di depan rumahnya.

"Kau bilang mau bekerja. Lalu kenapa kembali lagi?" namja itu bahkan tidak bertanya tentang diriku sama sekali.

"Hyung, aku hanya ingin mengantar mereka sampai sini. Izinkanlah mereka tinggal di sini sementara. Kasian, mereka satu kampung halaman dengan kita"

"Ya tidak masalah, mari masuk" kemudian namja itu membawaku dan eomma masuk ke dalam. Sementara Yoongi melanjutkan menuju tempatnya bekerja.

"Eomma, jika kau lelah kau tidur lebih dulu saja di kamar itu. Aku mungkin akan berbincang dulu dengan putramu" dia cukup baik dengan berlaku sopan pada eomma-ku.

Awalnya eomma memang agak ragu, tapi pada akhirnya ia memilih tidur karena memang sangat lelah.

"Kenalkan, aku Kim Namjoon. Dan namamu siapa? Apa tujuanmu datang ke negara ini?"

"Aku Kim Taehyung. Tujuanku sebenarnya kesini untuk mencari keberadaan kedua orang tua kandungku. Tapi yang disayangkan adalah kami tidak punya satu petunjuk sama sekali"

SAYONARA [I Need You] kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang