Tittle: Free Job
.
.In the middle of the night~ (Readers: Buset dah malah nyanyi) (Author: Maap, author khilap) Lanjut euy~
Dimalam hari yang dingin, yaiyalah.. gimana gak dingin?? AC nyala, tambah hujan, ditambah Umin, lagi main ice skating diruang tengah sama Chen n Sehun. (pake kekuatannya (author ngarang yee..))
Chanyeol: Busyet.. dingin begini malah main es.. *geleng2 gaje
Chen: Ikutan sini Yeol, buat menghilangkan galau
Chanyeol: Ikutan ngarangmu.. ntar kalo sakit gimana? Udah hyung semua (read: Umin) sana balik kekamar
Sehun: Asikk.. dipanggil hyung.. ^v^
Chanyeol: Bukan elu cadel, sampe kapanpun lu juga bakal jadi maknae ㄱ_ㄱ
Sehun: Aing ternistakan :") *berusaha tegar
Cklekk..
Suho: A--- *bruukkk...
Suho: Aduh.. yang main disini siapa sih!!Chanyeol: *tunjuk Umin, Chen, Sehun
Suho: Balik kekamar sekarang!!
ChenMinHun: *balik kekamar
Suho: *geleng2 gaje (2). Cairin Yeol
Setelah hal itu, mereka pada melakukan aktifitas masing masing. Like Chanyeol yang lagi main ama Baekhyun, ChenMinHun yang tidur gegara dimarahin Suho tadi, D.O lagi liat liat resep masakan, Kai yang lagi leyeh leyeh disofa, dan Suho yang lagi nonton tv. Kenapa cuma 8 member? Karena Lay lagi diChina.
Maklum langganan... ye kagak?Grudukk..gruduk..
"HYUNG!! NONTON FILM YOK!!"
Kai: Buset anying,, SEHUN!! GAK USAH TERIAK TERIAK BISA GAK SIEH?!?!
Suho: Elo juga jangan teriak teriak.. *jewer Kai
Kai: Aduduh... ampun hyung.. :"0
Seperti yang dikatakan Sehun, mereka semua nonton film berjamaah. Mumpung besok free katanya. Penasaran nonton apa? (Readers: Gak!!) Mereka nonton horror comedy. (Readers: Bodo amat thor) (Author: Lo pada sensi amat dari tadi, nyari mati? *asah golok) (Readers: Ampun thoorr!!! *ngacir)
~~~~~~~~
Pagi harinya, mereka bangun kesiangan karena tadi malem nonton film. Tapi.. gak papa lah, free juga kok. "Epribadehh!! Turun lo pada!!" Sontak mereka grudukan turun karena panggilan mak D.O.
"Makan." 'Busyett.. kirain ada apa.. *ngenes.'#Skip#
Abis sarapan together, mereka lagi gabut tingkat dewa nih. Jujur aja, kalian pasti pernahkan, pas lagi sekolah atau kerja, pengen cepet cepet libur panjang. Eh pas udah libur, malah gabut, boring, dan gaje dirumah, pengen cepet cepet balik sekolah lagi. (True story bro~)
Sehun: Hyung jalan jalan yuk *colek Baekhyun
Baekhyun: Busetdah, lu mau dikeroyok ama fans yang banyaknya ngalahin kacang goreng kayak gitu? *tunjuk fans yang jaraknya 1km dari dorm (Busyett.. tajem amat matanya :v)
Sehun: *geleng geleng
Baekhyun: Ama Suho hyung aja sono noh, gue mau main ama Chanyeol. Yeollie~ *ngacir
Mulailah kegabutan Sehun lagi. Karena terlalu gabut, akhirnya di ikut menyusul Kai. Yaitu tidur. Sedangkan ChanBaek entah lagi ngapain. Pintunya dikunci sehingga Chen gak bisa masuk dan pasrah lalu main sama bebeknya, Umin yang bereksperimen bikin bakpao bentuk mukanya tapi malah berantakin dapur, D.O yang lagi geleng gelang pasrah karena dapurnya dihancurin Umin, dan Suho yang sama sama gabut.
Sehun: Hyungg~ Sehun gi gabut bat niehh.. ngapain gitu yok~ *narik narik tangan Suho
Suho: Mending lu ikut gue bakar dolar dolar gue yang ada digudang, biar gak bosen lagi #Suholangkayahh..
Sehun: Set dah, kagak jadilah hyung. Gue mau tidur aja, bye *ngacir
Karena tolakan Sehun, mulailah Suho yang gabut lagi.. Btw, mereka gak punya jadwal ke SM ent. kali ya? Entah, Author juga tak tahu (tempe~)
Xiumin: Kayaknya gue tau apa yang harus dilakuin biar gue ama memberi gak gabut lagi.. *smirk
Xiumin: *jalan deketin Suho. Eh, holkay. Dolarlu belum pada abiskan? *colek Suho
Suho: Blm lah hyung.. Sampai kapanpun dolarnya Suho tak kan pernah habis *tebar dolar ..
Xiumin: Ok kalo gitu, siap siap aje ye..
Xiumin: WOY!! KITE PADA MAU DITRAKTIR SUHO KE LOTTE WORLD ABIS ITU MAKAN!! PADA MAU KAGAK???!!! *capslock jebol
Mem kec. Suho: SERIUSAN NIH??!!! ASIIKK!!! GOMAWO, URI LEADER HYUNG!!!! *beres beres
Suho: Auto kagak boring ini mah -_- Makasih deh, Umin hyung -_-
Xiumin: Masama bosQ.. *ngacir *ikut beres beres
Merekapun mulai berangkat ke Lotte Wolrd dengan semangat yang membara. (Yaiyalah, dibayarin juga kok). Mereka dibagi menjadi 2 tim. Mobil pertama Xiumin, Suho, D.O, Kai. Mobil kedua Baekhyun, Chen, Chanyeol, Sehun. Bisa kalian tebak, mobil kedua rame pake banget. Jelaslah, isinya aja Trio Beagle ama Evil Maknae. Gimana gak rame coba?
Sehun: Woahh.. Akhirnya thampe juga *garing *maap *girang
Kai: Eh eh, itu wahana apaan? *tunjuk
D.O: Rollercoaster *ngemil roti b*y
Kai: Ohh.. Itu yang namanya rollercoaster. Serem ya, naik turun muter tikungan-- (eaa.. tikungan)
Chen: Main itu yok! *narik tangan members *jalan kearah rollercoaster
All kec.Chen: *ketarik ikut
Mereka main main sepuasnya ampe gajah berubah menjadi sekecil semut (?) Mereka sih bodo amat kalo dikomen 'Orgil' 'Ganteng tapi somplak' dan semacamnya. Yang penting mereka happy aja gitu, fun. Gausah dengerin kata kata orang. Yang ada malah bikin terpuruk. Iya gak? Ok, sudah dulu. Sekian thanks gaje (?)
__________
Ei eii... Gimandos??? Garing? Gaje? Ga mutu? Emang ni FF dibuat kek gini kok -_- Jadi jangan salah lapak ya. Kalo kalian baik, teken bintangnya dong. Ga bikin jari kalian hilang kan :)
Bubye~ *kiss dari Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Baring baring GaJe with EXO (Salah Gaul)
RandomCerita sekelompok EXO (ot9) digrup chat, and dorm, yang gaje kayak Author. Genre ceritanya komedi (gagal), gaje, garing, and pilih sendiri. Kata katanya ada yang terinspirasi dari cerita lainnya. Maklumin kalo super duper ga jelas ya..