Cast:
EXO OT9, Author, lainnya (?)Note: -A=Author
-R=Readers
-N=NaratorHappy reading~
Dipagi hari yang gini, 9 namja dan 1 yeoja somplak lagi enak enaknya tidur nih. (R: Katanya pagi Thor?) Udah ah, diem aja. Mereka keknya lagi mimpi enak nih, intip yuk. (R: Awas ntar bintitan) Eh gak jadi, takut sawan. Kita lihat kelakuan member EXO yang somplak aja. Cuss...
Author POV (Tumben pake POV segala)
Aku sedang duduk santai disebuah kursi taman. Menunggu kedatangan seseorang. Aku mengayunkan kaki kedepan dan kebelakang. Tiba tiba saja sepasang tangan menutup kedua mataku.
???: Tebak ini siapa?
Suara ini.. aku pernah dengar. Suaranya terdengar sangat familiar. Perpaduan suara Australia dan Korea-nya. "Emm.. Siapa ya?" Godaku. "Kamu gak kenal ya?" Oh, aku tau. "Mamang ayam geprek yang disekolah Author bukan?" (R: Ngaco amat Thor) "Ihh.. Author jahat! Masa aku disebut mamang ayam geprek sih??!!" Wkwkkwk.. Dia ngambek. "Hehehehe.. Iya Christoper Bang."
Aku berbalik kearahnya. See, wajahnya sangat imut saat sedang mem-pout. "Just call me Bang Chan. Not Christoper Bang." Ucapnya, Bang Chan. "Arraseo, Bang Channie." Chan duduk disampingku. "Lama menunggu?" Tanya nya. "Tidak terlalu." Jawabku. Bang Chan memegang kedua tanganku. Tatapan apa ini? Selama aku kenal dengannya aku belum pernah diberi tatapan seperti ini. Ia mendekatkan wajahnya, aku memejamkan mata. Dapat kurasakan deru nafas kami berdua.
6 cm..
5 cm..
4 cm..
3 cm..
2 cm..
1 cm..Chu--
BYURRRR
Author POV end
Suho: Dasar kebo!! Dibangunin dari tadi gak bangun bangun!!!
D.O: Kite ampe lelah guncng guncangin lu Thor!!!!
Author: HUAAAA!!!! PADAHAL TADI LAGI MIMPU ENAK ENAKNYA!!!! LUPADA JAHAT IHH!!!!!!! *nangis kejer *capslock jebol
Suho, D.O: Emang lu lagi mimpi apa Thor?
Author: Ahh!!!!! Gue kan jadi gagal!! Udah hampir nyentuh padahal!!!! *masih nangis
Suho: Udahlah, gausa cengeng. Mendingan lu mandi, ganti baju, trus sarapan. Kita jalan jalan ntar *keluar kamar Author
Author akhirnya pasrah aja. Toh itu cuma mimpi *pletak. Emang sih, nyesek kalo udah kek gitu.
#Skip#
Mereka bersembilan, kenapa sembilan? Lay pulang ke China, katanya neneknya sakit. Yaudah mereka iya in aja. Kasian juga kan si Iching.
Suho: Ok, sekarang kita mencar aja. Biar lebih enak. 2 orang 2 orang. Gue sama Sehun, Xiumin ama Chen, Baekhyun sama Chanyeol, Kai sama Kyungsoo, Author.. *ke potong
Author: Ga papa kok, gue sendiri aja. Gue lagi pengen menyendiri juga.
Suho: Ok, yaudah. Yok, lets we halan halan!! #RIP English
Mereka pada akhirnya mencar mencar sesuai tim. Sedangkan Author sendiri, tiba tiba aja ditengah jalan Author ketemu ama seseorang. "Eh, Bang Chan?" "Lho, Author? Ngapain disini sendirian Thor?" "Jalan jalan ama EXO. Tapi gue kebagian sendiri." "Ohh, bareng gue aja yuk." (A,R: Daku tertohok) "O-ok, *gugup." Author ama Chan Stray Kids jalan jalan berdua akhirnya, sambil gandengan tangan mesra *ditabok STAY. Mereka beli es krim, chattime, waffle, thai tea, kue cubit, sushi, dan lain lain (Komplit amat)
4 jam kemudian..
Author: Udah Chan. Capek gua.
Bang Chan: Hooh, 4 jam muter muter. Tapi lumayanlah.. buat menghibur diri *senyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Baring baring GaJe with EXO (Salah Gaul)
RandomCerita sekelompok EXO (ot9) digrup chat, and dorm, yang gaje kayak Author. Genre ceritanya komedi (gagal), gaje, garing, and pilih sendiri. Kata katanya ada yang terinspirasi dari cerita lainnya. Maklumin kalo super duper ga jelas ya..