DANGER PART⑧ *SAVE ME please*
❝jungHoseok❜❜..
..
..
Hoseok Pergi dari sebuah kejadian yang sudah ia lalui .. ia meninggalkan Teman2 nya dengan keadaan mreka terluka .. ia pergi menuju Apartment nya Dan terus di hantui dengan rasa takutannya ..*Hiks (suara Hoseok menangis di sudut kamarnya yang gelap) .. ❝Dasar Kau pengecut , Kau memang pengecut Jung hoseok, Kau meninggalkan smuanya demI menyelamatkan dirimu sendri .. AAAAHHHH !! MENGAPA SEMUA INI HARUS TERJADI DENGAN KU ❜❜ *Hiks* Hoseok menangis Sembari duduk tergletak di lantai kamarnya seorang diri
❝hyung Maaf , Jungkook-ah Maafkan Aku .. Aku sudah menyeret kalian ke dalam Masalah Ku .. maafkan Aku .. ❜❜ *Hisk *
*Krining* ... *Krining* .. suara Telfon genggam Hoseok berbunyi menandakan ada sebuah panggilan masuk untuknya .. Hoseok meraih Ponsel nya Dan ia melihat panggilan tsb tenyata panggilan tsb dari Taehyung adiknya.
❝Hyung Kau dimana, Kau bilang sore INI Kau akan menengok Ibu❜❜ ~tae~
❝Aku Baru sajah sampai di Aprtemen Ku, Baiklah Aku akan segra kesana Setelah Aku mandi❜❜ Hoseok menghapus air matanya .
❝Cepatlah hyung .. Kau Tak usah mandi lagi .. keadaan sedang darurat Ibu sedang sekarat sekrang .. Ibu terus sajah memanggil namamu hyung❜❜ ~tae~
❝Apah???? (Kaget) ..❜❜ Hoseok Langsung mematikan Ponselnya tanpa Kata-kata Lagi .. ia pergi meninggalkan tempatnya Dan tanpa sadar karena ia panik , Hoseok yang berlari untuk mengejar Salah satu bus tujuannya ia Tak memakai Alas kaki satu pun di Kaki mungilnya.
Entah bercampur aduk Fikiran Hoseok .. banyak sekali Masalah yang ia jalani Saat INI .. ia fikir Setelah misi Ter selsikan Hoseok akan hidup Normal sperti Remaja-remaja lain nya .. tapi spertinya tidak .. Hoseok berfikir tidak ada satu titik pun tinta yang berwarna warni dalam hidupnya .. hanya tinta hitam yang selalu muncul dalam kehidupan nya .. ia Tak pernah merasakan hidup bahagia sejak ia di lahirkan .. semua terasa gelap Dan kosong tanpa udara yang bisa membuat ia selalu merasa bernafas lega ..
*Apakah INI sebuah Hukuman dari mu untuk Ku ya tuhan, .. bila memang benar, berikanlah Aku petunjuk agar bisa menylsaikan smuanya* Hoseok berbicara dalam Hatinya.
..
...
..
..
..Sesampainya tiba di Rumah sakit Hoseok memasuki kamar Ny.Kim .. Dan ketika masuk Ia melihat tae, Dan Tuan Kim sedang menangis ..
❝Kenpa, .. ada APA? .. kalian Kenapa menangis,..❜❜ Hoseok yAng penasaran
❝Hyung ... *Hiks* ... Ibu hyung .. *Hiks*.. Kau terlambat hyung❜❜ Tae sembari menangis
❝Kenapa ?? Ada apa dengan Ibu .. kmana Ibu .. Kenapa ia tidak ada di tempat tidurnya❜❜ hsk
Tuan Kim menepuk Bahu Hoseok ❝Ibumu sudah di antar ke kamar jenazah❜❜
❝APPPAAAHHH !!! ... TIDAK... INI TIDAK MUNGKIN .. AYAH HANYA MEMBUAL BUKAN❜❜
Hoseok langsung pergi menuju kamar jenazah .. Sesampai nya di tempat ternyata Seok jin sudah berada di Situ dengan ke Dua suster yang sedang mengurus jenazah Ny.Kim untuk di antar ke pemakaman ..
*Brrakkk* ... Suara pintu terbuka sangat keras ternya Hoseok yang membuka pintu tsb.
❝IBBBUUUUU (lari menuju Ny.Kim) ... TIDAK MUNGKIN .. IBU BANGUNLAH .. AYO BANGUN BU .. AKU BERJANJI KETIKA KAU BANGUN NANTI AKU AKAN MENURUTI PERMINTAAN MU, DAN ITU BUKANLAH PERMINTAAN TERAHIRMU BU , KAU BOLEH MEMINTA APA SAJAH SESUKA HATI MU PADA KU.. IBU KUMOHON .. ,,,
KAU SUDAH BERJANJI PADA KU .. KAU TAKAN PERNAH MENINGGALKAN KU BUKAN BU .. IBBBBUUUUU....❜❜ *hiks* Hoseok menangis Dan memeluk jenazah Ny.Kim yang di tutupi oleh Kain berwarna putih ..
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGER ❝jungHoseok❝
Fanfictionsejatinya manusia mencari jati dirinya... membangun mimpi-mimpi dari hal kecil maupum besar, berani mengambil resiko saat keadaan kritis berani menjadi pemimpin untuk diri sendiri dan sekitarnya.. Tapi diri Ku .. diriku hanyalah Sampah Masyarakt...