DANGER SEASON 2 PART ⑴
☆jungHoseok☆ *KEMBALIKAN SENYUMKU*..
..Hoseok pov
5 Tahun telah berlalu , kini umurku semakin bertambah .. Dan begtu pun dengan wajah Ku .. banyak sekali Bulu bulu yang tumbuh di bagian Dagu Dan di atas bibirku, Dan juga di leherku ada sebuah benjolan untuk pria di sebutnya Jakun .. jika sebuah JAKUN ITU sudah tumbuh, menandakan pria tsb telah memulai Masa dewasanya .. smuanya telah berubah pada fisik Ku .. tapi tidak untuk kehidupan Ku .. kini Aku sedang mengalami trauma yang sangat besar, Trauma dimasa lalu membuat ku tak bisa menerima kenyataan yang saat ini sedang ku hadapi, karena dulu Aku Tak bisa melawan rasa egoku untuk mengabil sebuah tindakan yang Salah Dan resiko yang sangat besar .. INI sudah menjadi jalan takdirku .. tapi aku takut semuanya akan kembali lagi seperti dulu .. kini Aku selalu menyendiri di kamar yang begtu gelap tanpa ada cahaya Matahari sedikit pun .. sekarang Aku takut dengan keramaian, rasanya Aku ingin mati jika Aku berada di tengah2 mreka .. kini Aku seprti orang Gila yang terkadang sekarat ketika rasa takutku terus menerus menghantui Ku .. Dan sudah 5 tahun ini sejak insiden itu Aku menjadi seorang yang kekurangan akal sehatnya .. smua orang yang Ku cintai meninggalkan Ku .. Aku Tak tau Siapa orang yang akan peduli pada Ku .. untuk selanjutnya Dan kedepannya .
........
......
....
..........
.............
..................
....*Di bandara* seokjin yang baru sajah sampai di Korea stelah melajutkan study nya di luar Negri ..
❝AYAHHHH❜❜ seokjin bertriak
❝Aku disini❜❜ sjn❝Ayah ITU seokjin Hyung❜❜ Tae yang lebih dulu melihat Hyungnya
Tuan Kim menoleh ke arah suara yang memanggil Namanya ..
❝Seokjin-ah ..❜❜ Tn.kim
Seokjin langsung berlari ke arah ayah Dan adiknya berada .
❝Aku datang ayah❜❜ sjn
Seokjin menghapiri Tn.kim Dan langsung memeluk nya.
❝Ayah, Aku rindu pada kalian❜❜ memeluk Tn.Kim
❝ayah pun Sama .. Kau semakin tinggi sajah nak❜❜ Tn.Kim
❝Apa Kau tidak Mau memeluk adikmu juga❜❜ ~tae~
❝aaahh adik Ku yang bandel suka membolos , Apa kabarmu, sini biar Ku peluk kau❜❜ Seokjin memeluk tae
❝sudah Ku duga Kau tidak akan memujiku, .... Dan apa-apaan INI .. Kau lebih tinggi dariku ?? Pdahal Kita hanya berpisah 4 thun❜❜ tae
❝Heeyy Kau juga .. Kau sepertinya tumbuh menjadi seorang pria yang di Puja2 wanita, Kau Tak kalah tampan dariku . Tapi tetap sajah Akulah yang paling tampan❜❜ sjn
❝dasar Kau hyung tidak Mau mengalah sedikit pun pada ku❜❜
Akhirnya Mreka pun pulang menuju rumah nya, sesampainya di rumah seokjin yang Baru sajah datang 4 tahun lamanya ia Baru melihat lagi sebuah rumah dimna ia di lahirkan ke dunia oleh sang ibundanya.
Ia berdiri di samping Mobil milik ayahnya Dan menatap begtu lama ke arah Salah satu kamar L2 yang tetap sajah Sama Tak berubah sperti dulu ketika ia Baru meninggalkan Rumahnya.
❝Kamarnya masih sajah tertutup Rapat, Apa Dia Blum sajah sembuh ayah❜❜ sjn
❝eeemm.. Iyah ..tapi dokter bilang Dia masih ada harapan untuk sembuh seprti semula, tapi spertinya ia Tak Mau berusaha untuk kembali sperti dulu Lagi❜❜ jawab Tuan Kim yang langsung mengerti dengan perkataa yang di maksud seokjin
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGER ❝jungHoseok❝
Fanfictionsejatinya manusia mencari jati dirinya... membangun mimpi-mimpi dari hal kecil maupum besar, berani mengambil resiko saat keadaan kritis berani menjadi pemimpin untuk diri sendiri dan sekitarnya.. Tapi diri Ku .. diriku hanyalah Sampah Masyarakt...