.
.
.
.
.
.Nama ku Jung Hoseok, aku pemuda usia 16 tahun aku masih duduk di bangku SMP, di usia ku yang sangat muda aku menjadi pembunuh Bayaran, sudah hampir 20 orang yang telah ku bunuh Entah karna apa aku melakukan nya, mungkin krna dalam kehidupanku, aku kurang kasih sayang , sifat ku yang egois dan selalu membangkang aku membuat diriku terjrumus ke dunia ini, aku di buang oleh orang tua ku semasa umurku 5 tahun di panti asuhan.. Aku di asuh oleh kluarga yang cukup berada yaitu kluarga "KIM" terletak di kota Seoul, namun dalam kelurga tersebut aku tak sedikit nyaman.. Aku memilik kaka angkat yang bernama Kim seok jin dan adik angkat yang bernama Kim Taehyung dari kluarga KIM , jelas Tuan KIM dan Nyonya KIM sengat menyayangi anak kandungnya di banding aku yang anak pungut, tapi nyonya KIM sangat menyayangi ku sperti anak nya sendri tapi tidak untuk tuan KIM .. Setiap penghargaan yang ku dapat dari sekolah tak pernah membuat Tuan KIM bangga atas apa yang ku dapat .. Namun ketika anak2 nya sendiri yang mendapat kan nya Tuan kim sangat bangga hingga meryakan pesta megah di restoran ternama .. Karena smua hal yang baik yg ku lakukan tak bisa mendapat perhatian nya .. Akhirnya aku memutuskan ke jalan ini , IYAP benar sekali Menjadi pemunuh Bayaran .. Aku sudah hampir 1 thun menjdi pembunuh bayaran, smua kelurga Kim pun sudah mengetahuinya akan hal itu.. Akhirnya aku di usir oleh Tuan kim dari rumah mewah nya .. Tapi Nyonya kim tak mau kalau aku harus kluar dari rumahnya akhirnya aku di blikan sebuah Aprtmn untuk tempat tinggal ku se orang diri agar terpisah dari Tuan kim ..
..
..
Hari demi hari telah terlwati , .. Aku brjalan sendri mencari udara segar .. Lalu di sudut lain seseorang memanggil ku .."Hoseok-ah" Sapa seseorang itu
"Aahh Namjoon-sii, weo ?" ~Hsok~
Dia Adalah Namjoon, dia Partner kerja ku .. Dia lah yang membawa ku ke duni ini sebagai pembunuh bayaran.. Ayahnya Adalah Gengstar terkenal jadi aku dan namjoon melakukan Hal kriminal selalu ayahnya namjoon yang menanganinya dengan polisi ...
"Hoseok-ah kita dapet target baru, dan bayarnnya pun Lumayan banyak yang kita incar adalah calon presidan korea tahun ini, Tapi tenang kita akan melakukan misi kita bulan depan saat dia sedang Melakukan Tour Di Saudi arabia" ~Nj~
"Apppah? Kau gila, dan kau menerimanya? (Misi) dia calon Ayah negara, kita akan berurusan dengan negara Namjoon-Sii" ~Hsk~
"hhyyaahh, kau pernah bilang kau mau mobil sport bukan.. Kau bisa meminta kpda bos kita kalau misi kita berhasil" ~Nj~
"Akan ku pikirkan dulu, lagi pula misi masih bulan depan, aku sekrang mau ke rumah sakit dulu menengok ibuku" ~Hsk~
"Ibu mu?? Maksud mu Nyonya kim?? Apa dia Kambuh lagi" ~Nj~
"Siapa lgi ibuku, memangnya aku tau dimna ibu kandungku, Kau ini " ~Hsk~
"Tidak biasanya kau memanggilnya dengn sebutan IBU .. Ya Sudah... jika kau mau tawaran ku, kau segra Hub aku, jika Kau menolak Kau adalah orang pengecut yang pernah Ku kenal (menyringai) Aku pergi dulu sobat pikirkan baik2" ~Nj~
"Aahhh Namjoon sikap nya Tak pernah berubah dasar pemaksa" grutu Hoseok
Aku dan Namjoon pun berpisah di persimpangan , aku melanjutkan perjalanan ku menju rumah sakit , Nyonya Kim sudah hampir 2 tahun mengindap Kanker otak dan dia sudah rawat inap 8 bulan ini .. Aku selalu mebesuknya ketika dia sedang sendri .. Ktika anak-anaknya dan Tuan kim sedang tak ada di Rumah Sakit, nyonya Kim selalu meminta ku untuk membesuknya..
....
...
..
(Di RS)"Tok.. Tok.. tokk... " Aku pun mengetuk pintu Kamar nyonya Kim,
"Masuklah !!" suara nyonya Kim yang tulus dan lembut memperbolehkan ku untuk masuk menengok nya ,
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGER ❝jungHoseok❝
Fanfikcesejatinya manusia mencari jati dirinya... membangun mimpi-mimpi dari hal kecil maupum besar, berani mengambil resiko saat keadaan kritis berani menjadi pemimpin untuk diri sendiri dan sekitarnya.. Tapi diri Ku .. diriku hanyalah Sampah Masyarakt...