2. Flower Girl

667 70 1
                                    


Suara lagu Blood Sweet and Tears mengalun keras diseluruh studio itu.

Nae pi ttam nunmul nae majimak chumeul

Da gajyeoga ga

Nae pi ttam nunmul nae chagaun sumeul

Da gajyeoga ga

Nae pi ttam nunmul

Teriakan para army pun tidak kalah kerasnya dari suara ketujuh pria yang sedang menyayikan lagu baru mereka

"Kim Namjoon! Kim Seokjin! Min Yoongi! Jung Hoseok! Pak Jimin! Kim Taehyung! Jeon JungKook! BTS!"

Beberapa kru dari music bank juga terlihat di studio itu, ada yang mengarahkan kamera, ada yang menyunting gambar, dan juga ada yang mengawasi keberlangsungan penampilan dari salah satu boy group asuhan Big Hit Entertaiment yang saat ini tidak hanya terkenal di Korea Selatan saja tapi juga di manca Negara. Diantara para penonton dan juga kru-kru dari music bank, ada seorang gadis yang sedang membawa bunga berdiri disana bersama kedelapan teman-temannya dan juga beberapa artis lain. Gadis pembawa bunga itu adalah Park Jihyo, sebelum mengantri ke atas panggung Jihyo diberhentikan oleh salah seorang staff dari music bank.

Flashback

"Jihyo-ssi Jihyo-ssi" salah seorang staff berlari mengejar Jihyo yang saat itu berjalan di belakang member-membernya, seorang staff itu terlihat membawa seikat bunga sambil memanggil leader dari TWICE itu. Kesembilan gadis cantik itu menoleh bersamaan mendengar nama Jihyo dipanggil-panggil dengan nada terburu-buru.

"Ini kalau pemenang sudah diumumkan, tolong kamu berikan bunga ini ke pemenangnya, terima kasih Jihyo-ssi" tanpa menunggu balasan dari Jihyo staff itu langsung berbalik arah setelah memberikan bunganya ke tangan Jihyo.

Nayeon menyenggol bahu Jihyo "hoy! Kok bengong? Ada apa?"

"Ini ada staff suruh aku kasih bunga katanya buat ke pemenang, kata Unnie yang menang siapa?"

"Ya walaupun IOI pasti akan memimpin digital score tapi sepertinya BTS sunbaenim yang bakal menang lagi"

Jihyo terlihat ragu lalu tiba-tiba dia menyodorkan bunganya kepada Nayeon "Unnie ini kamu aja deh yang kasih nanti"

"Ih enak aja gak mau ah kan kamu yang disuruh tadi" karena takut dipaksa oleh Jihyo, Nayeon langsung kabur ke barisan depan menuju tempat Jeongyeon.

Jihyo menghela nafasnya pelan "ya sudahlah mau diapakan lagi?" gumamnya dalam hati.

***

Semua artis yang tampil pada acara music bank hari ini menaiki panggung. TWICE berada dibarisan belakang para artis lain, di barisan itu terlihat Jihyo sedang mencium bunga yang ada di tangannya.

"Humm lilac, bunga favoritku, kok bisa kebetulan?" ucap Jihyo dalam hati mengetahui ternyata bunga yang sedang dipegangnya ada bunga favoritnya, tanpa sadar bibirnya melengkung tipis keatas.

Suara MC pria terdengar mereka mulai mengumkan pemenang music bank minggu ini

"Ya, ini adalah kandidat-kandidat pemenang pertama, IOI 'Very Very Very' dan BTS 'Blood, swear & tears' siapakah yang akan menempati angka pertama minggu ini? Digital score, viewers preference score, broadcast score, album score siapakah pemenang hari ini.."

"Selamat kepada BTS" kali ini sang MC wanita yang mengumumkan.

Sorak sorai penonton dan juga letusan confetti berhasil mengagetkan Jihyo dan membawanya ke dunia nyata dengan ragu Jihyo berjalan pelan dari belakang menuju tempat BTS.

Anggota BTS terlihat sangat kaget mengetahui mereka menang pada hari terakhir mereka di music bank, para member mulai mengucapkan ucapan terima kasih mereka, Jin mulai mengucapkan kata-kata terima kasihnya kepada orang-orang yang berjasa termasuk army-penggemar mereka.

"Sunbae-nim..." Panggil Jihyo pelan. Karena masih dalam euphoria kemenangan mereka, Suga tidak mendengar panggilan dari gadis pembawa bunga itu.

"Sunbae-nim" panggilnya lagi sambil mencolekkan bunga yang dibawanya ke bahu Suga, kali ini Suga menoleh dia terkejut melihat Jihyo di sampingnya membawakan bunga sambil tersenyum lebar "Sunbae-nim, selamat ya"

"Ah ya, terima kasih" setelah Suga mengucapkan terima kasih, Jihyo membungkuk dan berbalik arah kembali ke tempat barisan groupnya.

Suga yang tadinya ingin mengucapkan kata-kata terima kasihnya tidak jadi mengucapkan itu itu gara-gara bunga pemberian juniornya yang menyita perhatian, tapi bunga atau orang pemberi bunga yang menyita perhatiannya? Tanpa sadar tangannya membawa seikat bunga itu ke hidungnya.

"Cantik" gumamnya dalam hati sambil melengkungkan sudut bibirnya ke atas.

***

Setelah melakukan encore dan mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada army, BTS kembali ke ruang tunggu mereka dan bersiap-siap untuk meninggalkan gedung KBS karena mereka memiliki jadwal fansign di Yeouido setelah ini.

"Apaan nih? Bunga yang tadi?" Jin merampas bunga dari tangan Suga yang saat itu terlihat senyum-senyum sambil menciumi bunga itu.

Suga mendelik tajam ke arah Jin "Balikin gak."

"hehe maaf-maaf. Lagian daritadi ciumin bunganya terus, emang dari siapa sih?"

"DARI JIHYO, HYUNG" teriak JHope

"Jihyo? Jihyo dari TWICE yang itu?"

"Ya iyalah emangnya ada berapa banyak Jihyo di TWICE? Dasar Taehyung bodoh" Jimin hanya geleng-geleng kepala melihat kobodohan temannya itu.

"Yya!!! JHope awas kau ya!" kali ini teriakan Suga tidak mempan untuk membungkam mulut member-membernya, karena saat ini mereka dengan kompak bersorak meledek Suga.

"Hyung, pipimu merah tuh" ledek Jungkook yang langsung dihadiahi pukulan ringan di kepalanya.

"Sudah-sudah kalau kita seperti ini kita akan telat ke Yeouido, ayo cepat siap-siap" perintah sang leader mereka itu. Suga hanya mendecak sebal karena mereka berhasil meledeknya hari ini.

***

Aaaa inget moment mereka di music bank ga? Lucu banget kannn??? uwu

Perfect Love [Suga x Jihyo]Where stories live. Discover now