Suara keributan terdengar di salah satu ruangan yang berada di gedung KBS hari itu, keributan yang berasal dari girl group yang sedang naik daun itu berkat lagu mereka Cheer Up yang dikeluarkan bulan april lalu. Girl group asuhan JYP Entertaiment yang berisikan kesembilan cewek-cewek cantik itu kembali mengeluarkan album mereka yang kembali berhasil menduduki peringkat teratas tangga lagu di Korea Selatan, hari ini mereka akan melakukan comeback keduanya tahun ini pada sebuah acara musik yaitu music bank.
"Jeongyeon unnie berhenti meledekku!!!"
Nayeon-member yang paling tertua digrup- ini ikut menimpali "Terima saja kenyataannya Chaeyoungie, tubuhmu yang pendek itu tidak akan bisa bertambah tinggi lagi". Nayeon dan Jeongyeon yang bertos ria karena telah berhasil mengerjai maknae mereka.
"YAK! MOMO MENGHABISI MAKANANKU" Sana berteriak nyaring ketika teman satu negaranya itu menghabiskan seluruh makanan pemberian dari fansnya.
"Siapa suruh tidak dihabiskan"
"YAKK!!"
Anggota yang lain ada yang ikut tertawa keras ada juga yang ikutan saling meledek membuat ruangan itu semakin berisik. Ada satu gadis yang tidak ikut tertawa bersama mereka karena terlalu fokus dengan handphonenya.
"Chaeng, berapa centi insoles yang kamu pakai hari ini?"
"Itu sudah pasti lebih dari 5cm Dahyun-ah, Chaeyoung kan terobsesi mempunyai tinggi lebih dari 160cm" Jeongyeon menyahuti ledekan dari Dahyun lalu mereka tertawa keras.
"YA!!! Jihyo unnie, mereka menggangguku" Chaeyoung yang saat ini sedang dibully oleh para membernya mencari bantuan kepada leader mereka yang sedari tadi hanya fokus membaca komentar netizen.
"Dasar bocah beraninya aduan" ledek Jeongyeon lagi membuat yang lain ikut menimpali.
"huu"
"tau nih"
"Chaeyoung kita ngambek nih guys haha"
Park Jihyo yang menyadari namanya disebut itu langsung mematikan handphonenya dan menatap tajam mereka semua, karismanya sebagai sang leader keluar membuat mereka seketika langsung berhenti meledek Chaeyoung.
"Udah selesai?" hanya dua kata singkat tapi mampu membuat mereka semua menundukkan kepalanya, sebenarnya mereka lebih suka kalau Jihyo berteriak marah dari pada hanya mengatakan kata singkat seperti ini. Jihyo yang terkenal akan kepribadian yang sangat baik dan selalu ceria bisa berubah menjadi menyeramkan ketika marah, sampai para member TWICE tidak ada yang berani berkutik kalau leader mereka sedang marah.
Cklekk
Pintu ruangan mereka terbuka dan manager mereka yang baru saja kembali dari mengambil album-album mereka yang tertinggal di mobil.
Kim Nayeon salah satu manager dari TWICE memberikan Jihyo album yang baru saja diambil "Jihyo ini album-album yang sudah bertanda tangan, kamu tinggal tuliskan pesan dan nama artisnya yang dituju"
Park Jihyo mengangguk dan langsung melakukan apa yang diperintahkan oleh managernya itu. "Chaeng, Tzuyu ayo antar aku memberikan album-album ini" katanya setelah selesai menuliskan pesan dan nama artis-artis yang akan mereka berikan albumnya,
"dan kalian" lanjutnya sambil menatap tajam kepada enam teman-temannya itu "aku mau kalian renungkan ini, dan aku tidak mau mendengar keributan seperti ini lagi setelah aku kembali, mengerti? Ayo".
Setelah Jihyo, Chaeyoung, dan Tzuyu keluar untuk membagikan album-album mereka kepada artis yang sedang berada di gedung KBS ini, keenam gadis-gadis cantik itu menghembuskan nafas lega.
***
"Got7 udah, IOI udah, pentagon udah, dal sabet udah, ladies code udah, monsta x juga udah siapa lagi yang belum ya?" gumam Chaeyoung ketika mereka baru saja keluar dari ruang tunggu labelmate mereka Got7.
Jihyo yang terlihat seperti sedang mencari sebuah nama grup yang belum mereka kunjungi menoleh kepada Chaeyoung "Tinggal kasih ke BTS sunbaenim nih". Mereka berdua melanjutkan jalan mereka menuju suatu ruangan.
Chaeyoung mendorong Tzuyu untuk maju "Tzuyu, kamu yang ketok"
"Ih gak mau ah kan sebelum ini aku yang ketok pintu"
Jihyo mendecak gemas melihat tingkah kedua maknaenya itu "Yaudah, sini aku saja"
Knock knock..
Pintu ruangan terbuka dan seseorang yang Jihyo dan Chaeyoung kira adalah manager dari BTS itu keluar "Oh, silahkan masuk"
Ketika Jihyo dan Chaeyoung memasuki ruangan itu, terdapat 7 pria-pria tampan berserta staff mereka yang sedang santai sambil menunggu giliran mereka untuk tampil di atas panggung music bank hari ini, ada sedang menghafalkan lirik lagu, berlatih tarian, ada yang sedang makan, ada juga yang hanya bermalas-malasan disofa ruangan tersebut. Mereka semua langsung menghentikan kegiatan mereka ketika mengetahui siapa yang bertamu, Jihyo meringis pelan ketika keadaan ruangan berubah menjadi canggung, semua anggota grup itu berdiri dan menyambut ketiga gadis cantik itu.
"A-annyeonghaseyo sunbae-nim, kita kesini untuk memberikan album berbaru kami" dengan sedikit gugup Jihyo memberikan album berbaru mereka, entah kenapa tiba-tiba Jihyo menjadi gugup padahal mereka sudah sering bertemu sebelumnya diprogram atletik, konser di LA, bahkan tidak lama sebelumnya mereka bertemu di atas panggung DMC Festival.
Leader dari BTS menerima album pemberian dari juniornya itu "Terima kasih."
"Kalau begitu kami pamit"
Kim Namjoon leader dari BTS itu menghentikan langkah ketiga gadis yang hendak keluar dari ruangan itu "Oh iya hampir lupa, Jungkook tolong ambilkan album yang ada tanda tangannya dikoper hitam"
Gadis pemilik pipi chuby itu menerima album pemberian dari BTS itu "Terima kasih sunbae-nim, kalau gitu kami pamit" Jihyo membungkukkan kepalanya dan langsung menarik Chaeyoung dan Tzuyu untuk keluar dari ruangan itu.
"Lucu" ucap seseorang dalam hati sambil tersenyum kecil melihat tingkah gugup dari gadis berpipi chuby itu.
***
Maaf banget ya karena udah lama banget gak nulis cerita jadi tulisannya gak jelas :'( tapi gak tahan pengen bikin cerita tentang mereka abisnya mereka tuh lucu banget sih wkwk
YOU ARE READING
Perfect Love [Suga x Jihyo]
FanficWalaupun Suga dan Jihyo adalah salah satu selebriti terkenal saat ini, mereka hanyalah manusia biasa yang saling jatuh cinta. Tetapi jika mereka bersama akan ada banyak pihak yang akan tersakiti, dapatkah mereka mengatasinya? Haruskah mereka bersama...