Dua Puluh Satu

714 49 2
                                    

Author pov

Kini jeon umji dan jeon jungkook sedang berada diperusahaan milik ayah jungkook atau lebih tepatnya milik jungkook . Dan ketahuilah ini adalah pertama kalinya jungkook menginjakkan kakinya diperusahaan miliknya . Setelah pembunuh ayahnya sendiri jungkook muak menginjakkan kakinya kesini akan tetapi karna bujuk rayu sang istri akhirnya jungkook si pria dingin itu atau raja ice itu luluh menjadi seorang pria yg memiliki tanggung jawab .

Mereka berdua masuk kedalam ruangan paman park , saat masuk kedalam ruangan paman park dibuat terkejut karna melihat sang Presdir berada disini

Paman park : woah jungkook !
Jungkook : apa kabar paman ?
Paman park : ah kabar sangat baik dan hari ini sangat baik karna melihat sang pemilik perusahaan berada disini
Jungkook : aish paman bisa saja
Paman park : pasti itu berkatmu umji ah !
Umji : tebakanmu benar paman hehehe . jung cepat katakan kepada paman !
Jungkook : aish iyah !
Paman park : ada apa ?
Jungkook : eummm paman aku akan mengurus perusahaan ini sebagaimana semestinya
Paman park : k k - kau tidak bercanda ?
Jungkook : ani paman !
Paman park : akhirnya hahaha baiklah mari kuantar keruangan ayahmu dulu dan sekarang merupakan ruanganmu !

Dan mereka bertiga pergi keruangan presdir yg merupakan ruangan Tuan jeon dulu saat hidup dan sebenarnya paman park ingin menganti papan nama presdir yg diatas meja itu dari nama prrsdir Tuan jeon diganti dengan presdir Jeon Jungkook akan tetapi niat itu diurungkan karna dulu jungkook menolak mentah" tuk mengurusi perusahaan itu .

Dan disinilah mereka , didalam ruangan yg masih penuh dengan foto" keluarga jeon dan foto tuan jeon . semua itu membuat jungkook menjadi murung akan tetapi sang istri menyadari itu dan segera mengelus pundak jungkook

Umji : semuanya sudah berlalu jung
Jungkook : hm !
Paman park : nah besok aku akan menganti papan nama itu jung dan apa kau mau menganti nuansa ruangan ini ?
Jungkook : ani! Biarkan seperti ini paman akan tetapi aku mau semua foto ayahku disini tolong singkirkan dan ganti fotoku bersama istriku dan eomma !
Umji : jung !
Paman park : baiklah jung kalau begitu paman pergi sebentar

Umji pov

Aku sangat marah saat jungkook menyuruh paman tuk menyingkirkan semua foto sang ayahnya .

Umji : apa maksudmu menyuruh paman tuk menyingkar foto appamu ha !!!

Aku meninggikan suaraku karna aku sangat marah akan perbuatan jungkook .

Jungkook : aku tidak ingin melihat wajah si pengecut itu !!!
Umji : JUNGKOOK !!!!! Apa kau lupa ha !!! Dia adalah appamu meski bagaimana pun dia tetaplah appamu jung
Jungkook : dia sudah tiada jadi buat apa semua fotonya ada disini !!! Aku sangat membencinya dan ketahuilah jika saja bukan karnamu aku tak akan mau mengurusi perusahaan si pengecut itu !!!

Pppllllaaakkk

Aku menampar pipi kanan jungkook karna dia sudah kelewat batas . aku benci cara bicaranya yg seperti berandal itu
Umji : kenapa cara bicaramu seperti berandal ha !!! Heuh sungguh aku tak bisa menemukan jiwa suamiku saat melihatmu sekarang jung !!!
Jungkook : kau memang tak tau rasanya bagaimana dihianati oleh ayah sendiri yg sudah menjadi kepercayaanmu !!! KAU TAK TAU . KAU MEMANG TIDAK TAU APA-APA!!!!
Umji : aku memang tak tau apa" , dan aku bukan apa" bagimu jung!! Mungkin aku tak penting hiks hiks dalam hidupmu !!!

Aku pun pergi dari perusahaan jungkook itu dan entahlah aku menaiki taksi entah kemana aku akan pergi . didalam taksi aku hanya bisa menangis mengingat perkataan jungkook tadi , dia sungguh kejam .

Dan disinilah aku berhenti , rumah mewah dengan nuansa eropa . rumah mewah didepanku ini adalah kediaman orang tuaku yg merupakan rumahku juga . aku segera masuk dan mencari keberadaan eomma , dan akhirnya aku menemukannya dikamar eomma dan appa . aku langsung memeluk tubuhnya dan menangis tersendu" dipelukannya .

Ny. Kim : apa yg terjadi sayang ?
Umji : hiks hiks eomma dia kejam hiks hiks
Ny. Kim : kau bertengkar dengan suamimu ? Umji ah pertengkaran adalah hal biasa dalam suatu hubungan dan tanpa ada pertengkaran sebuah hubungan tak akan sempurna . jadi jangan dipikir terlalu serius nde dan mungkin jungkook sedang terbawa emosi kau harus mengerti sayang
Umji : eomma hiks hiks aku rindu eomma
Ny. Kim : eomma juga merindukan putri eomma yg manis ini . kau sudah makan ?
Umji : belum
Ny. Kim : aish cepat makan nanti jungkook marah jika kau semakin kurus !
Umji : eomma temani aku tidur , aku lelah .
Ny. Kim : eummm baiklah .

Saat ini eomma tidur disampingku dengan memeluk tubuhku . hanya dengan inilah aku menenangkan diriku .

Tuan kim pov

Sepulang dari kantor aku menemukan istriku sedang menyiapkan makanan spesial

Tn. Kim : apakah ada acara ?
Ny. Kim : ani
Tn. Kim : kenapa kau masak spesial ? Tak seperti biasanya
Ny. Kim : umji ada disini
Tn. Kim : aish makanya dia tadi tak masuk kekantor . ada apa anak itu kesini yeobo ?
Ny. Kim : biasa bertengkar dngan suaminya . bukanlah itu adalah hal biasa dalam rumah tangga ?
Tn. Kim : yah kau benar yeobo . eummm ya sudah aku ingin melihat keadaan putri dulu nde !

Saat masuk kedalam kamar milikku dan istriku . aku menemukan putriku tertidur lelap , wajah polosnya yg selalu kulihat saat ingin berangkat kerja kini sudah berubah menjadi wajah yg penuh kharisma dan juga sedikit dewasa . aku mendekat dan mengelus lembut surai hitamnya itu

Tn. Kim : appa tak menyangka saat ini putri appa bertengkar dengan suaminya hm ? Appa ingat dulu kau bertengkar dengan sepupumu dan kau selalu tidur dikamar ini dan meminta appa dan eommamu menemanimu tidur dan sekarang kau tak berubah sayang .....

Setelah ucapanku tadi tiba" umji membuka matanya

Umji : ap appa ....
Tn. Kim : apa appa menganggu tidurmu sayang ?
Umji : ani . tidurku sudah cukup lama appa !
Tn. Kim : baiklah kajja kita makan malam bersama !
Umji : aku mau mandi dulu appa !
Tn. Kim : baiklah

Putriku pun beranjak dari tempat tidur dan pergi kekamar miliknya tuk mandi

Jungkook pov

Saat ini fikiranku berantakan karna aku tadi telah membentak umji yg notabennya tak tau apa" dan kejamnya lagi aku melontarkan kalimat" berandal yg membuat umji sakit hati akan ucapanku .

Jungkook : wwwoooaaahhhh kau bodoh jungkook ! Kau sangat bodoh !

Saat ini aku menunggu kepulangannya dibalkon tapi nihil . sampai malam pun dia tak kunjung pulang itu tandanya malam ini aku akan tidur sendiri.

Umji pov

Saat malam hari tiba" aku menginginkan sosis bakar disekitar rumah jadi aku memilih berjalan kaki , setibanya aku memesan 5 sosis bakar sekaligus dan saat pesananku siap aku lekas membayarnya dan pergi tuk kembali kerumah akan tetapi langkahku terhenti saat melihat suga yg juga membeli sesuatu disana .

Aku pun menghampirinya

Umji : yak min yoongi !
Suga : oh kau umji ! Kenapa kau sedang disini ?
Umji : tentu saja membeli makanan .
Suga : mau makan bersama ?
Umji : kajja !

Akhirnya kami mencari bangku kosong disekitaran taman dan akhirnya ketemu . kami duduk sambil memakan sosis bakar dan gorengan yg dibeli suga tadi

Suga : ya ya umji ah kau ini kelaparan atau bagaimana ?
Umji : waeyo ?
Suga : kau menghabiskan gorenganku dan sosis bakarmu ! Kau tak kekenyangan ?
Umji : ani !
Suga : aish . sedang apa kau didaerah ini ? Bukankah rumah suamimu tak didaerah sini ?
Umji : aku pulang kerumahku
Suga : ohhhh seperti itu ya . eumm tunggu dulu , jika kau makan sebanyak ini berarti kau sedang marah . itu dulu selalu kau lakukan saat kita bertengkar Umji : tidak . aku hanya sedang lapar
Suga : jangan berbohong ! Jika kau berbohong lihat pipiku makin membesar
Umji : yak min yoongi jangan mengodaku !!!

Author pov

Yah suga memang berusaha membuat umji tuk nyaman terhadapnya karna itu adalah sebagian dari rencananya tuk mengelabui umji

'Ice' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang