1631-1635

1.4K 83 1
                                    

Bab 1631 - Lin Ming Strikes Back

...

...

...

1,21 miliar hanya 10 juta lebih tinggi dari tawaran Duke Fullmoon. Sepertinya Lin Ming menjelaskan bahwa/itu dia akan menantang Duke Fullmoon.

'' Apa kualifikasi yang harus ditentang bocah ini !? ''

Duke Fullmoon mengerutkan kening. Dia berpikir bahwa/itu Lin Ming tidak akan dapat bersaing dengan dia tetapi Lin Ming benar-benar berteriak harga seperti itu. ’’ Dia seharusnya tidak memiliki banyak poin tersisa. Jika dia meneriakkan tawaran ini maka dia pasti menempatkan dirinya dalam hutang besar! Dia ingin meminjam uang untuk bersaing;apakah dia benar-benar berpikir dia bisa mengalahkan saya? ’

Duke Fullmoon tidak menempatkan tawaran Lin Ming di dalam hatinya karena dia tidak menganggap Lin Ming sebagai lawan yang layak. Jika Lin Ming tidak membeli pil kuno tanpa nama maka dia mungkin tidak dalam masalah, tetapi saat ini dia hanya sedikit belalang, mampu melompat beberapa kali sebelum hancur.

’’ Hehe, dia hanya idiot yang menampar wajahnya sendiri. Duke-ku harusnya mudah membersihkan orang-orang seperti dia. Tidak akan ada peluang baginya untuk membuat keributan lebih lama. ’

Junior-apprentice Sister Qing tertawa saat dia membungkus dirinya di leher Duke Fullmoon.

Duke Fullmoon tertawa. Dia berseru, '’1,25 miliar!’ ’

Namun, seperti suara Duke Fullmoon jatuh, dari kamar biasa, Lin Ming sekali lagi berseru, '’1,26 miliar!’

Suara Lin Ming tenang dan mantap seolah-olah dia bahkan tidak peduli tentang poin ini.

Kulit Duke Fullmoon segera gelap.

Dia berdiri, tatapannya menyala saat dia menatap ke arah Lin Ming. Matanya tampak seolah-olah mereka bisa menembus formasi array yang mengasingkan di sekitar kamar Lin Ming dan membunuh semua orang di dalam.

''1.3 milyar!''

Pada saat ini, orang lain mengajukan penawaran. Orang ini bukan Lin Ming atau mereka Duke Fullmoon. Sebaliknya, mereka juga datang dari suite VIP. Suara ini dalam dan nyaring, disertai dengan aura yang mendalam, mereka jelas juga seorang master.

Ada banyak Raja Dunia dan Raja-Raja Dunia Besar yang menggunakan tombak. Mereka akan benar-benar menginginkan tombak roh tingkat tyyur ini.

Duke Fullmoon terdiam, tidak segera menanggapi. Sepertinya dia sedang menunggu Lin Ming untuk meneriakkan tawaran lain. Dia tahu bahwa/itu Lin Ming juga seorang seniman bela diri yang menggunakan tombak, ia pasti akan gigih dalam menawar yang satu ini.

Setelah menunggu beberapa saat dan tanpa Lin Ming meneriakkan tawaran, Song Wen mulai menghitung mundur. Ini menyebabkan mata Duke Fullmoon berkedut karena marah.

Dengan ini, sudah jelas bahwa/itu Lin Ming menargetkannya!

’’ 1,35 miliar! ’'Duke Fullmoon berteriak.

Dan saat ini, seperti yang dia duga, Lin Ming segera menindaklanjuti, ’’ 1,36 miliar! ’’

Suara Lin Ming tetap tenang, benar-benar mengabaikan kemarahan naik Duke Fullmoon.

Kedua pria berdiri dalam pertentangan tajam!

''Ini tidak mungkin! Dari mana dia mendapatkan begitu banyak poin? ”’ Shadow Overflow mengerutkan alisnya. Menurut informasi yang dia peroleh, Lin Ming memiliki antara 1-2 milyar poin. Setelah membeli pil kuno tanpa nama, ia harus memiliki 700-800 juta poin. Bahkan jika dia meminjam beberapa poin, itu akan menjadi luar biasa jika dia bisa meminjam 300-500 juta poin, jadi bagaimana dia bisa meneriakan tawaran tinggi langit ini hampir 1,4 milyar poin?

Martial World 3 ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang