2254

1.1K 67 0
                                    

Bab 2254 - Epilog (1) 

... 

... 

... 

Di 33 Surga, di titik persimpangan antara Alam Ilahi dan Surga Konvokasi Saint, di sana ada dunia besar yang baru didirikan. 

Dunia ini memiliki sejarah hanya 200.000 tahun sejauh ini dan disebut Dunia Manusia Berdaulat. 

Itu adalah dunia yang diciptakan oleh Manusia Sovereign Lin Ming. Itu dibuat menggunakan seluruh masa studinya, Hukum-hukum surga dan manusia, serta energi esensi tak terbatas yang dikumpulkan dari 33 Surga dan Gelap Abyss. 

Dunia ini bahkan lebih luas dari Jalan Asura di masa lalu. Itu adalah tanah suci yang ingin dikunjungi oleh setiap genius dari 33 Surga!

Di Dunia Manusia Berdaulat ada banyak area pelatihan budidaya yang berharga serta banyak tanah percobaan populer yang orang kejar-kejar. Ketika Lin Ming menetapkan sistem aturan di dunia ini, ia memasukkan misteri indah dari Jalan Asura serta ruang spiritual dari Alam Semesta Mimpi Akashic. 

Banyak jenius menajamkan senjata dan hati mereka, mengerahkan segala upaya dan berpikir untuk berjuang untuk mendapatkan satu tempat untuk memasuki cobaan peleburan Dunia Manusia yang Berdaulat.

Ini adalah dunia yang diciptakan oleh 33 Dewa yang seperti dewa itu. Dia adalah karakter yang telah naik ke Hukum seni bela diri tertinggi, dan ruang uji coba yang dia ciptakan menyimpan segala macam peluang keberuntungan dan harta yang luar biasa. Itu begitu kaya sumber daya sehingga sulit bagi kebanyakan orang untuk membayangkannya. 

Jika seseorang bisa mendapatkan hanya sedikit dari harta ini maka itu akan menjadi manfaat yang tak terhindarkan untuk jalan kultivasi seniman bela diri di masa depan. 

Belum lagi para genius generasi muda, bahkan kaum Empyrean dan Dewa Sejati ingin mendapatkan warisan tertentu.

Namun, kuota untuk uji coba Dunia Manusia yang Berdaulat sangat jarang. Meskipun Dunia Manusia Berdaulat sangat luas, jumlah tanah percobaan terbatas. Di dalam 33 Surga, ada manusia, orang-orang kudus, para roh, serta ras-ras kuno. Dengan semua berbagai ras ditambahkan bersama-sama ada banyak ras dan ingin berkembang dengan cerah di antara mereka lebih mudah diucapkan daripada dilakukan! 

"Aku akhirnya melakukannya ... aku akhirnya mendapatkan Token Penguasa Manusia!" 

Di dalam sebuah kota besar di Dunia Penguasa Manusia, tiga pemuda bersemangat mengobrol satu sama lain. Mereka semua mengenakan pakaian seragam sekte.

Setelah memasuki Dunia Manusia Berdaulat, ada banyak cobaan dan ujian yang bisa diambil seseorang, dan begitu hasil seseorang mencapai tingkat tertentu, mereka bisa mendapatkan Token Berdaulat Manusia! 

Dengan Token Penguasa Manusia, seseorang bisa memasuki Pagoda Manusia Berdaulat. Human Sovereign Pagoda adalah tanah uji coba terakhir yang dibuat Lin Ming, dan itu mirip dengan uji coba terakhir Jalan Asura di masa lalu. 

Uji coba terakhir Jalan Asura menggunakan persentase penyelesaian sebagai alat untuk evaluasi, dan Pagoda Manusia Berdaulat juga sama.

Ketika Lin Ming menciptakan Dunia Manusia Berdaulat, ia meniru banyak pengaturan dan aturan yang pernah ada di Jalan Asura; ini semua dilakukan untuk memperingati Asura Road Master. 

Banyak energi dan waktu telah dihabiskan untuk menciptakan dunia ini. Salah satu alasan dia melakukan ini adalah untuk mendapatkan batas yang lebih sempurna dari Surga dan Manusia dengan mengamati proses menciptakan dunia. Alasan lain adalah untuk menciptakan lebih banyak peluang dan memungkinkan generasi muda dari 33 Surga untuk tumbuh. 

Martial World 3 ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang