TAEYONG P.O.V
Gue rebahin diri diatas sofa ruang tamu gue. Gue nenangin pikiran gue sebentar sebelum Jeno, adek gue dateng dan ngusik gue.“tumben dah kak Jennie gak main kesini” tanya Jeno sambil tengok-tengok sekitar
“kak Jennie sibuk dek, besok-besok aja abang suruh main” kata gue sambil ninggalin si Jeno yang lagi di ruang tamuGue masuk kamar, niatnya mau langsung mandi. Tapi begitu gue ngeluarin hp gue liat lampu hp gue nyala. Berarti ada notif dong. Gue buka deh.
Line!
Jeeeen
Yong
Gue ditembak jaewonTaeyongL
Cieee
Peje dong buat gue firstJeeeen
Dih mlh minta pj si babi-_
Hrs gt gue taken sm dia?Sengaja gak gue read chat dia. Gue gak bingung sih mau bales gimana. Gue cuma takut salah bales aja gitu. Gue takut kalo gue salah nitipin cewe yang gue sayang ke orang yang salah. Kek dulu.
“yoooong. Buruan turun. Anter Jeno ke tempat les buruan” teriak kakak gue, Sungkyung
“doohh, iya iya bentar gue ganti baju dulu” jawab gue sambil otw turun. Jd pake baju sambil jalan gt.
“si Jeno udah di motor lo, buru berangkat ntar dia telat”
“bang, itu kak Jennie sama siapa deh ? pacarnya?”
“iya kali. Berangkat sekarang apa kemaren nih jadinya?”
“kemaren bang. Ya sekarang dong cepet”
“lo banyak omong”Jujur, selama di jalan nganter Jeno les, gue masih ke pikiran ngapain dia nyamperin si Jennie ? tumbenan aja gitu dia nyamperin ke Jennie.
“bang jemput gue jam 5 ya, awas lo jangan telat”
“lo kira gue tukang ojek gitu. Dibayar aja engga dih. Ogah gue jemput lo” kata gue langsung tancap gas otw pulangg
“kampret!” teriak si Jeno***
Gue rebahan diatas kasur. Gue pengen tidur. Tapi gabisa. Kepikiran Jennie mulu? Iyalah. Gue berusaha yakinin diri gue kalo Jennie udah sama cowo yang bisa jaga dia. So, gue gak perlu khawatir lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 +jennie taeyong
Cerita PendekTemenan dari orok tapi gak bisa ngertiin, iaiaia "yong, gue sama lo udah kenal dari orok tapi kenawai lo gak pernah inget hal hal yang berhubungan sama gue?" "jen, yang gue inget cuma gue sayang sama lo jen" "pantat semut bacot ja yu!" "gemes jen" f...