Sekarang pelajaran olahraga kelas ipa, otomatis gua belajar di lapangan dan ini cuaca lagi panas.
"Anak anak materi olahraga sekarang sepak bola" ujar pak jongin guru pembimbing olahraga di SMA gua.
"Yah pak kok sepak bola, kan saya cewek pak jadi gak bisa mainnya." ucap gua yang emang sama sekali gak bisa main sepak bola, jangankan main, nendang aja udah bobrok. pernah waktu masih kelas 10 pelajaran olahraga materinya juga sepak bola trus gua disuruh nendang bola sama pak jongin ke arah gawang. Tapi gegara banyak juga kelasan lain yang olahraga jadinya gua gak fokus dan alhasil bukanya masuk gawang bolanya malah kena hidung kakak kelas cewek sampai mimisan. Sejak saat itu juga gua jadi takut main sepak bola lagi.
"Iya pak jangan sepak bola napa" sambung Marci dan Salsa bersamaan
"Halah napa sih sepak bola enak tau, kalian nya aja yang lebay pake takut nendang bola" ujar ujin seenak jidatnya
Dengan tampang kesel gua jawab omongan si ujin "yaudah gua ikutan tapi kalo gua nendang sampai kena orang lu yang tanggung jawab"
"Dih ogah orang lo yang nendang kok gua yang nanggung"
"Yaudah makanya jangan maksa!" Gua ngomong sambil agak ngebentak
"Kalo kalian berantem terus saya jemur kalian di lapangan upacara sampai bel pulang" ujar pak jongin dengan santainya
"Eh jangan napa pak nanti kalo saya item kayak ujin kan susah mutihin nya apalagi kalo kulit saya jadi buluk" kata gua nyindir ujin tapi mata gua malah ngelirik ke pak jongin
"Jadi kamu nyindir saya apa wujin Ra kok mata kamu liatnya ke saya" tanya pak jongin kek nahan marah
"Haera lagi nyindir bapak itu pak ngapain nyindir saya kalo matanya aja ngeliriknya ke bapak" celetuk si ujin
Sumpah tu bocah mulutnya ngompor banget dah sampai pak jongin bilang-
"Oh begitu Ra kalo gitu kamu saya hukum sekarang cepet ambil 5 bola di ruang olahraga!"
"Yah pak jangan ih ruang olahraga kan di pojok, sepi, gelap lagi" ucap gua agak memelas
"Gamau tau sekarang kamu ambil bolanya atau saya kasih nilai olahraga kamu pas kkm"
Bisa gua liat si ujin lagi nahan tawa liat gua dihukum. gua acungin jari tengah gua ke si ujin, lalu dengan terpaksa gua langkahin kaki menuju ruangan olahraga.
**
Brughh
Emang ini gua yang lagi ga fokus apa emang lorong buat jalan ke ruang olahraga yang sempit karna gua baru aja nabrak dada seseorang sampai gua jatuh.
"Eh.. maaf.." ucap gua agak gugup karna takut kalo orang yang gua tabrak bakal marah
"Iya gapapa lo sendiri gapapa?" Tanya orang yang gua tabrak.
Dari suaranya sih anak cowok, gua liat dari balik rambut gua yang nutupin muka, dia ulurin tangannya buat bantuin gua bangun, tapi dengan begonya gua malah bangun sendiri tanpa nerima uluran tangan cowok tadi.
Gua bersihin celana olahraga gua yang agak kotor terus ngedongak buat liat siapa orang yang gua tabrak tadi.
'sial kenapa harus dia sih yang gua tabrak'
"Eh Ra lo gapapa" tanya Guanlin sehabis gua dongakin kepala.
Ya orang yang gua tabrak tadi Guanlin orang yang paling gua benci di sekolah. Sebenernya gua ngebenci Guanlin itu bukan tanpa sebab, tapi karna kesalahan tu anak di masa lalu. Gua ga habis pikir anak badung kek Guanlin bisa jadi anggota osis, dia juga termasuk anak pintar di sekolah.
"Hmm" jawab gua tanpa melihat ke arah guanlin
Karna gua ga mendengar jawaban lagi dari guanlin, gua buru-buru mau jalan lagi ke ruangan olahraga, tapi dengan cepat ada yang pegang tangan gua.
"Mau kemana sih Ra, lo selalu aja ngehindar kalo ketemu gua, maafin gua Ra" lirih guanlin
Gua gajawab ucapan guanlin gua langsung aja jalan cepet ninggalin dia buat ambil bola di ruang olahraga, lagi pula pasti pak jongin nungguin gua yang gak balik balik.
**
"Ini pak bolanya" ucap gua seraya meletakkan bola yang gua bawa
"Dari mana aja Ra ambil bola kok lama banget" tanya pak jongin
"Tadi gasengaja pas dibelokan mau ke ruang olahraga nabrak orang pak" jawab gua seadanya
"Yaudah sana baris kita mulai pemanasan" suruh pak jongin
Gua jalan ke tempat barisan, gua ambil posisi disamping Ovi sama Salsa.
"Napa lama banget ambil bolanya Ra" tanya Salsa
"Tadi gasengaja tabrak orang jadi agak lama"
"Trus lo gak apa apa kan? gaada yang lecet?" Sambung Marci yang tiba tiba nimbrung
"Cuma nabrak doang, paling juga orang yang ketabrak Haera yang lecet, secara Haera kan tenaga samson" celetuk jihun yang baris tepat di depan gua
"Sial lo bolot kuda" ucap gua sambil jitak pala jihun pelan
Si jihun cuma meringis dan yang lain cuma cekikikan ngedenger jawaban dari si jihun.
.
.Haera pov.
Jam pelajaran olahraga belum abis. Dan sekarang pak jongin lagi bagi kelompok anak laki buat adu tanding sama anak ekstra sepak bola.
"Jihun, wujin, ten, taeyong, daehwi, baejin, chenle, jun, dk, chanwoo, sama haechan jadi satu tim lawan tim sepak bola" ujar pak jongin
"Pak saingan nya kan jago entar kita kalah gimana?" Tanya si baejin
"Ya usahain jangan sampai kalah, kan yang ngajar tim sepak bola sekolah saya jadi kemampuan juga harus seimbang" ucap pak jongin
Gua seneng banget ngedenger tim sebol mau tanding sama kelasan gua karna disitu ada jeno, gua suka sama jeno mulai awal masuk sekolah, kita juga udah temenan dari semester awal kls 10.
Jeno anak kelas 11 ipa 3 dia temen sekelas musuh gua kong guan, entah kenapa jeno itu beda banget sama anak kelasanya yang lain, di mata gua walaupun si jeno juga terbilang anak nakal, tapi dia ga sebadung temen sekelasnya, dia juga humoris. Kadang kalo kita pulang bareng, jeno selalu ajak gua ke kedai es krim deket gramed di Gajayana trus gua dianter pulang sampai rumah dengan selamat.
Prittt...
Pak jongin niup peluit tanda pertandingan di mulai. Gua liat dari pinggir lapangan, trus dadah dadah ke si jeno yang disahut senyuman kecil.
Gua lihat di tim sepak bola sekolah ada Jeno, Mingyu, Joshua, Renjun, kak Ong, kak Daniel, Mark, sama 3 org lagi gua gatau namanya. Iya jadi kak Ong sama Mark ikut gabung di tim sepak bola sekolah. Tapi sialnya di tim itu juga yang jadi kapten itu Guanlin yang gak lain adalah musuh gua.
.
.
.
TbcHai hai❤
Maapkeun klo ceritanya jelek ya wanawan soalnya ini aing juga masih belajar masih amatiran mau ngedit cerita ae nunggu masuk sekolah biar dibetulin temen:v
Gakdeng eheheMaap juga ceritanya yang ganyambung absurd gaje:(
gabisa receh soalnya udah terlanjur diajarin kehidupan dolar sama papahhh(ngabab ini mah:) suho.
See yu gais jangan bosen bosen baca ceritanya ya:*
Aku sayang jehopppp:*
EHEHE:'vVomment juga jangan lupa!😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh + Lai Guanlin
Fanfiction"Gua cuma pengen jadi orang terdekat bagi lo lagi ra!" "Tapi kenapa rasanya sulit banget..." -Lai guanlin