yg di mulmed ga diputer juga gaapa kok hehe
"Kuliah kamu gimana?"
"Tadi aku telat tau, dimarahin dosen"
"Makanya jgn suka begadang"
"Aku bangun pagi kok, tapi mobil aku tiba tiba kempes gitu kan gaasik"
"Trus sekarang udah bener mobilnya?"
"Udah. Kuliah kamu gimana?"
"Bulan depan aku wisuda, kamu dateng ga?"
"Liat sikon deh ya hehehe"
"Yaudah. Aku harap sih kamu dateng, kalo ga juga gapapa gausah dipaksain"
"Siap"
===
Sekarang ini gue lagi ada di kampus Kak Jin, pala gue celingukan kemana mana buat nyari keberadaan Kak Jin
"Seokjin!!"
Teriak gue sambil melambaikan tangan"Oh my god Lea"
Dia meluk gue yang lagi pegang bouquet bunga"Katanya kamu ga dateng, udah sedih banget aku ini"
Kata Seokjin mempererat pelukan gue"Kan biar surprise"
Jawab gue sambil ketawa"Ehm Seokjin, i'm sorry i'll go there"
Keasikan deh, sampe lupa kalo Kak Jin kesini bawa cewek. Keknya ini deh yang namanya Rosie, mirip sama foto yang dikirim Seokjin waktu itu"Rosie, this is my girlfriend, Lea"
Kak Jin memperkenalkan gue ke cewe ini, Rosie ngangguk trus nyalamin tangan gue"Hi Lea, nice to meet you. I'm Rosie"
Tuhkan bener apa kata gue"But sorry, see you again"
Rosie langsung lari ke arah kanan, ternyata dia nyamperin Mama sama Papa nya yang kebingungan nyari dia"Itu yang namanya Rosie, kita cuma temen kok ga lebih lagipula dia udah punya June"
Kata Kak Jin sambil gandeng tangan gue menuju Mama Papa nya"Aduh Lea, akhirnya kita ketemu disini ya"
Gue cepika cepiki dah sama Mama nya Kak Seokjin"Kamu sendirian Lea? Mami Papi?"
Tanya Papa Kak Seokjin sambil menerima salam gue"Iya om, Mami Papi ke nikahan sepupu aku"
Jawab gueIya gue emang sendirian kesini. Udah biasa kok pergi jauh gini sendiri
"Kamu beneran dateng sendiri?"
Tanya Kak Seokjin sambil ngelihat ke sekitar gue, memastikan kalo gue emang bener sendiri"Iya, kenapa? Udah biasa juga"
"Bahaya tau cewe sendirian pergi jauh gini"
Kak Jin ngacak rambut gue pelan, biar ga rusak ini tataan rambut gue"Dasar anak muda, pacaran gatau tempat"
Kata Papa Kak Jin yang diakhiri tawaan"Yeu Papa mah iri aja nih"
Akhirnya kita semua ketawa karena kata yang diucap Kak Jin barusan"Gaada niatan lanjut ke jenjang yang lebih serius nih?"
Tanya Papa Kak Jin sambil naik turunin alisnya"Tunggu aku mapan dulu kali pah"
"Emang kurang mapan apalagi? Abis ini kamu juga bakal gantiin om kamu di perusahaan kakek"
Jawab Mama Kak Jin sambil ngerapiin kemeja Kak Jin yang sedikit terlipat"Aku sih nunggu Kak Jin aja"
Sahut gue malu malu, gue rasa ini pipi udah merah macam pake blush on"Tuh Jin, denger kata Lea. Cewe tuh butuh kepastian"
"Nanti waktu pulang kita urus proses lamarannya"
Kata Kak Jin dengan santainya. Astaga, ini dia kemasukan setan di kampus ini kah? Aduh salah tingkah akunia/n
gadanta banget njir bonchapnya wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
senior
Fanfiction"Lo orang ke 26 yang jatuh setelah gue ajak ngomong." -seokjin; ketos songong ngajak berantem