MOS

2.2K 91 3
                                    

" ALISHA BANGUN HEY " Alarm gue terkalahkan dengan suara Cetar mamih.

Oke nama gue Alisha Corrina Emery. Gue anak dari Papih Edward dan Mamih Cellina, Gue sekola di SMA High School kalo kata Mamih mah sekolahnya punya Papih.

Gue punya Abang, kalo kata orang mah kita kembar, ya emang kembar sih. Abang gue namanya Alvaro Tristan Anindito.

Skip

Gue langsung kebawah buat sarapan, gue liat papih yang lagi baca koran sambil ngopi, dan mamih yang lagi ngasih selai ke roti.

" Morning pih mih " Sapa gue sambil nyium pipi mereka berdua.

" Morning too sayang " - Papih Mamih

Gue duduk disebelah papih, yang seharusnya itu tempat buat abang. Tapi bodoamatlah.

" Mih, Abang mana " Tanya gue kemamih.

" Lah iya mamih lupa bangunin " Jawab mamih terus naik ke atas.

Gue mah udah siap siap tutup telinga aja kalo denger suara mamih yang kaya Toa masjid.

" AL BANGUN HEY HARI INI KAMU MOS "

" IYA MIH BENTAR "

" BURUAN "

" IYA ELAH "

Habis bangunin abang mamih turun lagi. Mamih dudu di depan gue, sambil makan roti. Lah gue pikir itu buat abang.

" Mih, Mos serem gak sih " Tanya gue ke Mamih

" Enggak sayang "

Gue ngangguk terus makan roti yang udah pake selai coklat.

" TANTE CELLIN "

" REVAN " Revan itu anak dari Om Cris sama tante Jesicca, harusnya desekarang dia SMP kelas 3 tapi karna otaknya dia cuman 2tahun di SMP.

" Ngapain lo kesini " Tanya Abang yang udah rapih.

" Elah, gue numpang ye, ban motor gue bocor " Jawab Revan sambil nyengir.

" Pih "

" Hmm "

" Ku- "

Belum sempet abang nerusin kata katanya, Papih udah ngasih kunci mobil ke abang. Emang papih mah pekaan.

" Yaudah sana berangkat " Suruh Mamih, gue ngangguk terus pamit ke papih dan mamih tercintahh.

Habis itu kita keluar dan masuk ke mobil.

Skip

Gue turun dari mobil,  gue liat banyak banget siswa yang masuk ke gerbang sekolah.

" Alisha "

" Jiraa "

Jira itu anak sahabat mamih sama papih, Om Jino sama Tante Rara, kita satu SMP sebenernya gue pindah ke Indonesia sejak umur 15 tahun

" Dianterin siapa lo " Tanya Revan ke Jira.

" Dianterin Bokap sekalian ke kantor " Jawab Jira, gue sama Revan cuman ngangguk.

" Kuy masuk " Ajak abang

Gue ngikutin abang dari belakang.

Skip

Sekarang semua kumpul di lapang buat upacara, ini barisnya bebas kata Kakel bebas tapi Rapih.

Sumpah ini panas banget, Squad gue juga dari tadi udah ngoceh, gue juga punya Squad dong Bobrok people (Read: Gue,Abang,Jira,Revan,Alexa,Vernan,Gibran,Raffa,Brayn) Sebenernya Brayn itu kakel, cuman kita satu Squad.

RIVALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang