Jangan lupa klik bintang dipojok sana sebelum baca ya sayang- Jung Jaehyun💖
Dengerin juga lagunya :'v komen jgn ketinggalan wkwkw.g 😚😚😚😚
________
Pokoknya gue marah sama kak Jaehyun, dia tuh malu-maluin banget najis lagi pake ngumumin di speaker sekolah. Gak ada kerjaan. Gue ga ketemu sama tuh makhluk , jajanannya gue simpen di bangkunya. Bodo amat deh.
Mau dia nyariin gue sampe mana pun gue bakal bodo amat, kesel gue.
...
Pulsek gue udah dijegat sama kak Jaehyun tapi gue ngelawan dikit, akhirnya dia ngalah dan gue bisa jalan-jalan sama kak Winwin ngwheheheeh.
"Tumben gak sama boss?" tanya kak Winwin sambil nyengor-nyengor gaje.
"diusir dulu kak, dia tuh kek makhluk parasit tidak menguntungkan udah gitu nempel terus lagi. Kesel dedeq." cungur gue mah ngomong apa adanya ye.
Kak Winwin ketawa,"hahaha... Sa ae lo. Yaudah pake seatbeltnya."
Ya... Hari ini kak Winwin bawa mobilnya cuy mayan dah gue kaga ketemu bau polusi jalanan yang ngebul banget kek otak gue yang lagi ngerjain soal inggris kemarin.
Selama perjalanan gue gak pernah ngerasa awkward soalnya udah deket banget, gue bisa nyanyi bareng kan suara gue mirip celana gemez hwhehwhe.
WE GOIN' FROM JONGGOL TO KALI
BOGOR TO PARIS
Uriga ganeun geu gosi neun eodineun party
EL MARIACIII EL MARIACIII EL MARIACII AHHHH AHHH
...
Sumpah tumbennya mall nih rame banget gile kek dipasar, ah sama aja kan pasar juga mall yang tertunda eheheh. Semoga perasaan aku ngga kayak pasar, nanti jadi perasaan yang tertunda, terus basi coy... Mubadzir.
Kak Winwin langsung ngajak gue main Time Zone, gue gak nolak sih cuman gue kurang bisa mainnya wkwk bukan anak mall sih yaa maklum tiap hari aja gue kerjaannya kek emak-emak. Nyuci, nyapu, macam irt ae.
Saking kaga bisanya gue ngakak sendiri, gue mah cuman bisa main masukin bola basket ke ring, mainan anak balita.
"Anjir lah lo Ra, ngakak banget gue liat lo... Sumpah hahahaha..." tuhkan diketawain doi ya allah.
"yeuu gue kaga terbiasa kak, maklum anak rumahan."
"hahaha... Iya gue ngerti, lo mau boneka ga? Biar gue ambil nih." tawar kak Winwin, terus dia ngajak gue ketempat ngambil boneka itu.
Gue aja belom jawab gue mau apa ngga, tapi mau sih whwhw. Kak winwin serius banget, gue sih cuman merhatiin dia aja, manezz bet dah.
5 menit berkutit dengan mesin itu, akhirnya dia dapet dua boneka Stitch yang wujudnya biru-biru gitu, mereka tiap harinya mandi blau cap walet kali ya jadi biru.
Ceritanya couplean nih, dia ngasih satu ke gue wkwkw.
...
Abis main di Time Zone gue nemenin kak Winwin beli baju katanya stok baju sudah habis, kok bisa abis? Diemut apa gimana tuh? Terserah kak Winwin yang cakep aja deh.
"Ra... Nih ambil." dia ngasih paper bag yang isinya mana saya tau.
"apa ni kak?" tanya gue bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴ ᴀ ᴋ ᴀ ʟ ; ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ
Fanfiction❝ya nakal juga otaknya harus berisi kaleee!!!❞ #9-jaehyun (210718) #14-jaehyun (200718) #2-dongsicheng (220618) #1-dongsicheng (230618) #147-jungkook (260618) writte: 181605 end:182206 ©®: @jjaehhh84