Disekolah udah rame banget soalnya mau berangkat ke acara olimpiade fisika, gue sih nggak ikutan, takutnya ngga menang malu dah ni muka wkwk.
Kok hari ini gue belom ngeliat keberadaan kak Jaehyun ya? Kemana sih btw, perasaan semalem masih ada. Coba deh gue tanya sama temen-temennya yang kebetulan lagi ada dikoridor. Jenis-jenis sering godain cewek lewat nih.
"kak!!!" semuanya langsung nengok ke gue.
"ehh... Mantan ubabnya jahe, ada apa dek?" itu yang ngomong plis kak Ten -_-
"anu kak... Kak Jaehyun kemana ya?" tanya gue to the point.
Kak Yuta saling tatap-tatapan sama temennya itu, kayaknya dia tau kak Jaehyun kemana.
"Gini Ra si Jaehyun lagi males ke sekolah , dia bilang di grup kita tadi pagi." jawab Kak Yuta meyakinkan juga mungkin dia ketiduran akibat semalem nemenin gue kali ya :'), jadi ga enak gini dedek.
Gue cuman senyum kecut,"oh... Makasih ya kak." kata gue terus pergi ninggalin mereka.
Huh... Salah juga sih gue semalem telepon dia, jadinya nggak sekolah gitu kan?
Gue masuk kelas, pelajarannya bikin ngebosenin gak kayak biasanya, bab kali ini juga bikin gue pusing 100 keliling, ini pelajaran sejarah. Mata gue udah berat banget tapi gue tahan, takut kecyduk, bisa mampus deh gw.
Pas Bu Irene lagi keluar kelas sebentar si Lucas fotoin gue gitu, mana guenya lagi bengong, sebel banget sok sokan jadi paparezi deh -_-
"hapus lah anjayy!!!" kata gue yang udah nyubit dia kenceng.
"AAAWWWWW... IYAIYA MAKANYA LEPASIN—"
"ADA APA ITU?" teriak bu Irene bikin gue sama Lucas kaget dan langsung diem seketika.
"udah gw bilang hapus dulu nyet!" bisik gue, si Lucas masih diem aja, sok serius amat dah.
"NARA! Ayo kerjakan kedepan." Suruh Bu Irene ke gue, anjay lah gue belom ngerjain satu pun ini, gara-gara si kupret kingkong ini :')
Gue celingak-celinguk,"aa... Ss... Ss...ssss... Saya bu?"
"Ya iYA siapa lagi? Masa saya harus manggil Lucas pake sebutan Nara? Lucas kan ngga lekong." anjayy lah ahahhaah😂
"HAHAHAHAHAHA—" semuanya langsung ketawa-ketawa apalagi ekspresinya si Lucas udah cemberut/bahhh 😂,"sudah-sudah, ayo Nara kerjakan!"
Gue lagi kan yang kena, sial bener. Mana gue kurang merhatiin pelajarannya, ribet kaga ngerti dah sejarah terus mah otak gue susah ngebayangin masa lalu yang kelam.
Terpaksa gue maju ajalah jawaban seadanya, ngeri banget dah pasti dimarahin gue. Kalo kagak di sodok pake spidol pasti di jepret.
'Kapan penembakan yang dituju kepada Sultan Hasanudin?'
Kapan ya?
Gue matung, lama-lama gue ngantuk karena gue gak tau itu jawabannya apa.
Yawlaa ngantuk bener dah, Zzzzzzzz~"NARA!!!"
"... BUJU BUSET ANJAYYYY..." kaget amat dah bu Irene galak bener.
"diem aja kamu, ayo isi!!"
"iya iya bu."
Ini gue isi apa dong permisaa :'))
Yaudahlah seadanya gue mentok.'gak tau, mungkin pacar pak Sultan Hasanudin nembaknya pake sniper. Lagian gue belom lahir pas itu. Ngapain nanya gue'
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴ ᴀ ᴋ ᴀ ʟ ; ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ
Fanfiction❝ya nakal juga otaknya harus berisi kaleee!!!❞ #9-jaehyun (210718) #14-jaehyun (200718) #2-dongsicheng (220618) #1-dongsicheng (230618) #147-jungkook (260618) writte: 181605 end:182206 ©®: @jjaehhh84