Bagi yang ngebet banget pengen bonchap hwhw 😂. Kalo mau lanjut abis baca ini komen sjaa yupp 😚😚
Hari ini kak Jaehyun SUAMI GUE edyann seneng banget gue pamer elahh :') pokoknya suami ye. Mau berangkat ke rumah sakit sekitar jam 9, gue udah siapin makanan dia suka kelaperan gitu orang dia maruk banget, kan ribet kalo dia kelaperan malah emutin obat di sana bisa kejang-kejang terus koit kan bahaya.
"sayang." ucap lembut kak Jaehyun sambil backhug. Anjayyyyy kagett :'
Btw ini udah seminggunya setelah menikah :' kak Jaehyun tuh romantis banget gak kayak pas masih pacaran dia mah wqwq gak bebas katanya kalo masih pacaran kan kalo udah nikah mah bebas. BAJIGUR EMANG KANG MODUS.
"apa?" jawab gue yang lagi ngeberesin bekas sarapan.
"kok kamu kayak lemes gitu? Kenapa?" tanya kak Jaehyun sambil natap gue sedih, tapi lebih ke cute gitu kan dedeq baverrr.
Gue jelas bingung padahal kan gue gak kenapa-kenapa,"lemes? Ah ngga tuh. Aku sehat koo." jawab gue.
"tapi kamu pucet sayang. Minum obat ya aku bikinin resepnya." kata kak Jaehyun.
Gue kicep,"lah jangan deh paling cuman kecapekan doang minum obat masuk angin aja nanti sembuh kok."
"yakin kamu baik-baik aja?" tanya kak Jaehyun gak yakin sambil usap pipi gue.
"iya yakin, udah gih berangkat bentar lagi jam 9 loh."
"oh iya, yaudah aku berangkat dulu ya. Kalau ada apa-apa telpon aku, jangan ngga pokoknya."
"iya sayang, salim dulu dong hehe." kata gue sambil nyengir dan salim ke Kak Jaehyun biar berkah jadi istri solehah 😂.
"eumm kamu tuh ya tambah cinta deh aku. Hehe." kata kak Jaehyun senyumin gue,"udah ya, assalamualaikum." lanjut kak Jaehyun sambil jalan ke luar terus gak lupa tetep senyumin gue :''.
"hati-hati, waalaikumsalam."
Sesudah kak Jaehyun ninggalin aprt, gue seperti biasanya beres-beres emang capek sih tapi ini kewajiban gue dan gue juga udah biasa kok hidup mandiri. Udah terlatih kek ronggeng monyet. Ggggg amit-amit 😂.
Emang ada yang aneh gitu sama diri gue? Apa jangan-jagan 😐.... Kan pas malem pertama kak Jaehyun memang ngelakuin itu bareng gue :''> bringas banget kalah gue sama tenaga quda nya hwhw. Tapi... Ah mungkin ngga kali. Ngayal. Masa secepat itu.
Gue ngaca didepan cermin, emang sih gue agak pucetan gini. Gue buru-buru minum obat. Abis beres-beres gue mau cek website bisnis internet gue, ya gue kuliahnya dulu teknik komputer. Lumayan sih hasilnya buat nambah-nambah bantuin kak Jaehyun biar nggak terlalu terbebani. Gue kerja gini bikin iklan, editor, ataupun benerin komputer atau perangkat lunak/keras.
Ting tong...
"sebentar."
Gue langsung bukain pintu, ternyata itu Shu Hua sama Reyna anaknya. Memang dia juga suka main kok ke aprt biar gue gak terlalu kesepian katanya kalo lagi kak Jaehyun kerja, dia juga gitu kan Lucas nya sama-sama kerja.
"ehh ayo masuk.." kata gue.
"kak Jaehyun udah berangkat kerja Ra?" tanya Shu Hua.
"udah kok tadi pagi. Lucas udah masuk kerja?"
"udah... Ehh ehh sini-sini Rey... Nakal kamu ya cewek-cewek nanti mama sentill." aduh emang lucu ya kalo Shu Hua lagi ngasuh Reyna.
"hahaha gak apa apa kali, biarin dia main disitu gak ada barang bahaya kok." kata gue cekikikan ngeliat tingkah Reyna yang gemesin banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴ ᴀ ᴋ ᴀ ʟ ; ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ
Fanfic❝ya nakal juga otaknya harus berisi kaleee!!!❞ #9-jaehyun (210718) #14-jaehyun (200718) #2-dongsicheng (220618) #1-dongsicheng (230618) #147-jungkook (260618) writte: 181605 end:182206 ©®: @jjaehhh84