Story

21 2 1
                                    

Halo para readers yg pasif maupun aktif. Aku update bukan mau nerusin cerita, itu nanti ya, aku cuma mau curhat, gapapa kan?:(

Menurut kalian gimana rasanya dicampakan ketika kalian udah cape berjuang? Emang konyol rasanya kan kalo cewe perjuangin cowo? Tapi gada salahnya juga kan?

Disaat kita udah pilih untuk tetep stay perjuangin dia, kita serius untuk nutup hati buat org lain, pengen jadi yg terbaik bahkan ninggalin kebiasaan yg bisa bikin kita seneng, rela bagi waktu antara nulis, sekolah, keluarga dan dia. Kita juga rela loh berusaha keras berprestasi untuk dia.

Dia yg selalu kasih perhatian sm kita selama bertahun-tahun, kita memilih jalan hidup masing-masing, tapi nyatanya dikala kalian sibuk dengan sesuatu yg menyangkut masa depan, disini kita masih bisa sempetin waktu untuk dia, tp disaat itu jg dia malah bareng sama orang lain. Padahal kita sibuk untuk dia, untuk masa depan kita.

Tapi disaat dia sibuk? Dia sama sekali gamau luangin waktu untuk kita, dia sibuk sm orang baru disisinya.

Gimana sih rasanya?
Sakit kan?
Kita yg cape berjuang tapi orang lain yg dapet.

Ibaratnya kita udah cape ngumpulin uang buat beli berlian satu-satunya diindonesia tapi kalah sm dia yg punya duit banyak dan langsung beli itu.

Ini juga sama sakitnya kalo kalian ga dengerin aku dan ga respon aku:(

Love you, kalian boleh tanya-tanya kok, aku kebetulan pendengar yg baik dan bisa memberi kalian saran:)

Faranisa FredellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang