"Permainan selanjutnya akan dimulai. Silahkan mencari tempat persembunyian yang aman"
Kring...
"Fan Chengcheng, ayok ikut gw"
Nancy menarik tangan Chengcheng ke perpustakaan"Lu yakin tempat ini aman untuk bersembunyi?"
Chengcheng bertanya kepada Nancy"Iya, gw sangat yakin"
Jawab Nancy meyakinkan"Oh iya, kenapa elu narik gw kesini?"
Tanya Chengcheng lagi"Cuman elu doang yg bisa gw percaya"
"Maksud lo?"
Tanya Chengcheng"Gw tau karakter elu yg sebenarnya. Lu pasti guardian kan?"
"Kok elu tau Nan, elu tau dari siapa?"
"Gw abis nerawang elu, makanya gw tau karakter elu"
"Jangan bilang kalau lu itu seer"
"Iya, gw adalah seer"
Ucap Nancy meyakinkanChengcheng akhirnya bisa bernafas dengan lega. Karena Nancy bukanlah seorang werewolf melainkan seorang seer yang bisa menerawang karakter para pemain yang lain.
"Nancy, udah berapa orang yg udah elu terawang?"
Tanya Chengcheng kepo"Baru 3 orang"
Jawab Nancy"Siapa aja?"
"Elu, Renjun dan Felix"
Jawab Nancy"Karakter Renjun dan Felix apa?"
"Renjun seorang villager sedangkan Felix seorang penyihir"
Nancy menjelaskan karakter teman-temannya"Kalau gitu gw harus selamatin Renjun!"
Ucap Chengcheng antusias"Gw ikut Cheng!"
Ujar Nancy"Yaudah ayok!"
Linong kali ini bersembunyi sendirian. Dipikirannya kali ini adalah dia harus selamat. Dia udah ga peduli lagi dengan teman-temannya.
Yang penting Linong harus selamat.
Sekarang Linong lagi bersembunyi di aula. Tempat itu cukup luas. Jadi, kalau ada werewolf dia bakal lebih mudah untuk kabur.
Auuu...
Linong melihat ke jendela yang ada didekatnya.
Ia melihat Eric sedang diserang oleh werewolf.
Akhirnya Linong bisa bernafas dengan lega. Karena dia masih bisa selamat.
Kring...
Saat bel berbunyi. Semuanya langsung berkumpul dilapangan kecuali Sanha dan Eric.
"Eric dan Sanha kemana? Kok ga ada?"
Tanya Jeno"Gw tadi liat Eric udah diserang sama werewolf"
Jawab Linong"Seriusan?"
Ucap Xiyeon tak percaya"Hey guys, sorry telat"
Ucap Eric"Lho Eric, bukannya elu udah mati ya?"
Ucap Linong tak percaya"Ga jadi, soalnya sasarannya werewolf bukan gw"
Jawab Eric"Semuanya sudah berkumpul? Kalau sudah silahkan ambil clue didekat podium"
Kali ini yang mengambil clue adalah Felix. Setelah itu Felix langsung membaca clue tersebut.
23
"Jeno, elu ultah tanggal 23 kan?"
Tanya Felix"Iya, emang kenapa?"
"Berarti elu werewolf dong!"
Ucap Felix"Renjun juga tanggal 23 kali!"
Elak Jeno"Gw juga curiga sama elu Jen! Sebelumnya elu bersembunyi bareng gw. Tp kenapa tiba-tiba elu ninggalin gw?"
Ujar RenjunJeno langsung terdiam setelah Renjun berbicara seperti itu.
"Yaudah, kalau gitu kita gantung Jeno aja"
Ujar Sanha"Setuju"
Ucap JisungJisung dan Chengcheng langsung menarik tangan Jeno. Lalu menggantung Jeno diatas podium.
"Lee Jeno, status meninggal, karakter traitor"
Semuanya tersenyum senang. Akhirnya tidak ada penghianat diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Werewolf (00L) [END]
Mistério / SuspenseSebuah permainan konyol yg telah merebut hampir semua nyawa pemain. Sebelumnya baca terlebih dahulu "werewolf 97L" Start : 27 May 2018 End : 18 June 2018