Hari ini Renjun dan Chengcheng berangkat ke sekolah bareng. Mereka sebenarnya mau menjemput Xiyeon dan Nancy. Tetapi mereka sudah berangkat duluan. Akhirnya mereka berangkat berdua saja.
"Jun, kok gw merasa ada sesuatu yang hilang deh"
Kata Chengcheng"Maksud lo? Gw ga ngerti. Emang apa yang hilang sih?"
Ucap Renjun"Gw juga ga tau. Tp gw ngerasa kayak ada sesuatu yang hilang"
"Mungkin itu cuman perasaan elu aja Cheng"
Ucap Renjun sambil menepuk pundak Chengcheng"Selamat pagi semuanya"
Chengcheng menyapa teman-temannya"Pagi juga Cheng"
Nancy membalas sapaan Chengcheng dengan senyuman manisnya"Tumben kalian berangkat bareng"
Kata Felix"Iya nih, tumben banget. Biasanya ga pernah"
Ucap Jisung"Gpp, sekali-kali"
Jawab Renjun dengan cengiran"Eh iya, yang lain pada kemana dah? Kok sepi banget"
Tanya Chengcheng kepada teman-temannya"Mungkin mereka pada telat kali"
Jawab Xiyeon seadanya"Ah masa sih? Tumben banget. Biasanya Jinyoung dan Eunbin ga pernah telat masuk sekolah"
Kata Renjun heran"Mungkin aja mereka kena macet"
Kata Jisung"Bisa jadi sih"
Kata FelixTiba-tiba Heejin datang menghampiri mereka berenam.
"Kalian ngomongin siapa sih? Jinyoung dan Eunbin? Mereka itu siapa? Murid baru?"
Tanya Heejin penasaran"Dia itu temen sekelas kita. Masa kalian ga kenal sih"
Ucap Felix"Kalian mabok ya? Kita ga punya temen sekelas yang namanya Jinyoung dan Eunbin"
Ucap Nakyung"Jangan-jangan kalian juga ga kenal lagi sama Linong, Jaemin, Jeno, Sanha, Eric, Haechan dan Hyunjin"
Ucap Nancy"Siapa lagi itu? Kita ga kenal sama mereka"
Ucap Sunwoo"Yaudah, lupain aja"
Kata Xiyeon cuek"Kalian ngerasa aneh ga sih? Kok mereka pada ga ngenalin Linong, Jinyoung, Jaemin, Jeno, Sanha, Eric, Eunbin, Haechan dan Hyunjin sih. Apa mereka beneran lupa? Atau pura-pura lupa?"
Ucap Jisung yang tengah berpikir"Gw rasa mereka semua beneran lupa deh, soalnya saudara gw pernah main werewolf juga. Dan temen-temen sekelasnya pada lupa sama mereka"
Jelas Renjun"Siapa nama saudara elu itu?"
Tanya Xiyeon"Nama saudara gw itu Bi Wenjun dan kembarannya bernama Kim Mingyu"
Renjun menjawab pertanyaan Xiyeon"Gw punya ide nih"
Ucap Nancy sambil menjentik jarinya"Ide apa?"
Tanya Felix"Gimana kalau sehabis pulang sekolah, kita kerumah kak Wenjun. Kita harus bertanya tentang permainan werewolf"
Jelas Nancy"Gw setuju dengan idenya Nancy"
Ucap Chengcheng dengan semangat 45"Gw juga setuju!"
Ucap Jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Werewolf (00L) [END]
Misteri / ThrillerSebuah permainan konyol yg telah merebut hampir semua nyawa pemain. Sebelumnya baca terlebih dahulu "werewolf 97L" Start : 27 May 2018 End : 18 June 2018