Setelah mereka merencanakan liburan itu dan akhirnya memutuskan untuk berlibur di villa yg mempunyai pemandangan yang sangat indah.
Di villa
Mereka sudah sampai di villa.
"Permisi mbak...mas....kalian sedang mencari kamar penginapan?"tanya sang pelayan villa
"Iya mbak!"kata ishka
"Begini mbak...mas........kamar para lelaki di sebelah kiri...dan yg perempuan di sebelah kanan.....satu kamar untuk2 orang ya mbak...mas!"kata sang pelayan villa.
"Baiklah mbak" All
Mereka pergi menuju kamar penginapan di villa itu.
Skip di kamar ishka
(Oh ya ishka sekamar sama anu, dan niken sekamar dengan vivi, jannat tidak ingin ikut karna ada urusan keluarga......dan yg laki laki faisal sekamar dengan azmi,dan siddharth sekamar dengan devjoshi.......bhavesh juga tidak ikut karna neneknya sedang sakit di kampungnya.)
Drtttt....drtttttt.....drttttt.. bunyi hp ishka.
"Siapa sih nih?"kata ishka sambil membuka hp nya.
"Pasti bg fai!!"tebak anu
"Iya"jwb ishka.
Via telpon on
Ishka:hallo assalamualaikum fai!
Faisal:hallo waalaikumsalam ka
Ishka:mau apa ya malam malam begini telpon aku?
Faisal:kamu ngantuk ya ka...kalau ngantuk ya udah deh besok aja
Ishka:nggak kok fai aku lagi gabut nih fai
Faisal:kalo begitu pas banget kamu ke halaman villa ya sekarang
Ishka:iya fai tunggu sebentar ya
Faisal:iya
Via telpon off
Ishka pun datang menemui faisal.
"Ada apa kamu panggil aku kesini fai?"tanya ishka"Nggak ada apa apa...aku cuma mau nerbangi ini bersama dengan mu ishka"kata faisal sambil menunjukkan 2 lampion yg satu sudah penuh dengan tulisan dan yg satu lagi tidak ada tulisan sama sekali.
"Owh.....ini ada bacaan apa ini?"tanya 7shka.
"Ini tulisanku....aku menulis agar aku dan orang yg aku sayangi slalu bersama dan takkan pernah terpisah,"kata faisal
"Owh itu tulisannya"kata ishka
"Iya sekarang kmu tulis apa keinginan mu di lampion ini"kata faisal.
"Baiklah "jwb ishka.
Ishka langsung menulis apa yg menjadi harapannya selama ini. Setelah balon lampion itu selesai di coret coret mereka langsung menerbangkannya bersama. Tiba tiba..........
"Wah wahh seru sekali kak ishka dan kk faisal?"kata ishka.
"Eh kamu anu!"kata faisal dan ishka serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love is in delhi
FanfictionKisah cinta yg bisa di bilang berakhir bahagia walau bukan dengan orang yg selama ini menjadi kekasih nya