*pagi yg cerah*
(Siddharth dan ishka tinggal dirumah peninggalan ortu nya siddharth).
Ishka bangun dan terkejut ketika melihat siddharth tidak ada di sampinganya.
"Sidd...kamu dimana?"teriak ishka.
Ishka turun ke bawah dan terus meneriaki nama siddharth"Siddhart..."kata ishka sambil berteriak.
Tiba tiba ishka mendengar suara dari arah dapur,dia mendekati dapur untuk melihat apakah siddharth ada di sana. Sebelum ishka sampai di dapur dia di kejutkan dengan siddharth yg memegang sebuah bolu dan mengucapkan
"Happy birtsday ishka syg"kata siddharth.
"Makasih ya siddharth sa...sa...sayang"kata ishka nampak terbata bata ketika memanggil siddharth dengan panggilan syg sementara siddharth hanya tersenyum ketika ishka memanggilanya sayang.
"Selamat ulang tahun ishka"ucap anushka,dan semua teman nya ishka.
"Kalian juga ada disini?"kata ishka
"Iya kk "kata anushka.
Mereka semua merayakan ulang tahun ishka di restoran terkenal yg ada di mumbai.
*di restoran*
"Ishka....sidharth aku ada kabar baik untuk kalian semua"kata niken.
"Kabar apa ya ken?"kata ishka dan siddharth serentak.
"Minggu depan aku dan azmi akan menikah"kata niken.
"Wahh itu kabar yg sangat baik ken "kata siddharth.
"Iya ken itu kabar yg sangat membahagiakan aku dan siddharth"kata ishka.
"Baik lah kk niken aku akan ambil bagian dalam acara pernikahnmu"kata anu
"Makasi ya nu"kata niken dan azmi serntak yg membuat ishka dan siddharth meledeknya.
"Cieee"kata siddharth dan ishka.
"Apaan sih kalian "kata niken sambil memegang tangan axmi yg tanpa disadarinya.
"Tangan nya woii ada manusia juga disini hehehe"kata ishka.
"Ehhh maaf"kata niken sambil memegang telinganya.
"Oke lah ayo kita pulang aku capek"kata ishka
"Ayo kak"kata anu
"Iya"all
Mereka pun kembali kerumah masing masing malampun tiba.
Ishka dan siddharth akan segera tidur tapi sebelum tidur mereka berbicara.
"Ishka"panggil siddharth.
"Iya "jawab ishka
"Apakah kita akan hidup berdua tanpa memiliki seseorang yg sangat kita sayangi dan kita manjakan"kata siddharth.
"Maksud kamu anak?"kata ishka
"Iya......sud jawab siddharth
"Kita akan memiliki seseorang itu"kata ishka yg membuat siddharth tercengang
Mereka terlarut dalam malam malam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love is in delhi
FanfictionKisah cinta yg bisa di bilang berakhir bahagia walau bukan dengan orang yg selama ini menjadi kekasih nya