Perkenalan

33 2 0
                                    

17april2016 saat itu ada pesan masuk dari messenger fb, namanya asing Angga dan profilnya juga. Dia memanggil namaku dan dia menyebutkan namanya yaitu Reno. Aku terkejut kok bisa gitu dia dapat fbku, 1 bln lebih dia mencari trus mencari sosmedku, ternyata dapat dan dia mengobrol bareng.

Aku: "kok ga pakai profil sendiri    dek?"
Reno: "emang sengaja biar nggak ada yang ngenali. Ohya Reno ganteng ga?"
Aku: "Reno ga ganteng tapi manis"
Reno: "Reno uda tau pacaran"
Aku: "ha terus"
Reno: "kenapa ya cewek yang suka sama Reno itu rata rata anak SMP, Sd nggk ad"
Aku : "y karna Reno itu nampak dewasa, nggak kayak anak anak,tinggipun"
Reno: "eh tapi Reno uda sunat y"

Aku bahkan nggak tau kalau dia masih kelas 5 SD,malah aku kira dia kls 6 SD karena badanny yg besar itu. Kata dia terkadang nggak nyambung kadang ngangenin, tapi sih disitu belom ada rasa suka sama dia, walaupun berulang kali dia bilang suka sama aku, taulah anak SD kan cuman bercanda doang jangan di seriusin. Reno selalu bilangi aku buntel. Ad juga kata kata dewasanya keluar "uda dewasa pacaran jangan nambah nambah mantan,serius kalau emang uda ada yang tulus dan buat kamu nyaman uda pertahanin jangan main main"
Ohmygod anak kls 5 sd uda keluarkan kata kata itu ke aku. Setiap dia aktif selalu ngechat aku duluan, menanyakan kabarku, ngegombal kata yg romantis. Ya masih kuanggap biasa dong namanya juga anak sd ya, dan aku juga belom kenal dia dekat.

5Mei2016 dia ungkapkan perasaannya sendiri ke aku karena seorang anak sd berani berkata perasaan ke orang yang lebih tua darinya.
Reno: "kak boleh jujur nggk?"
Aku: "boleh"
Reno: "Reno eeeeeeeeeeeeeeeee, uda ah reno suka sama kakak love you"
Aku: "yah apa lah adk"
Reno: "I Love You kak Aurel"
"Reno sebenarnya suka sama kakak, tapi Reno ingat karena reno masih kelas 5 nggak cocok sama anak smp"

Baru kali ini aku di apai sama ank sd,berani pulak tu.
Dia menceritakan ulang kejadian saat waktu penjelajahan itu, ketika dia meminta coretan yang ku beri ternyata dia ingin usapan dari tanganku hahaha aneh aneh emang tingkah anak sd ini. Dia berdoa agar kami bisa bertemu kembali. Bahkan sampai dia ingin bicara kepada pembinanya kak Irfan dan kak Ily untuk mengundang dan mengajakku kembali datang diacara mereka, apapun yang dia lakukan agar aku bisa datang.

ASMARA TUNAS KELAPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang