Pada hari yang benar benar aneh di Kota Daedo bahwa, banyak anak anak hilang begitu saja tanpa jejak yang membuat para orang tua khawatir.
Berita ini disiarkan pada semua TV kota Daedo yang membuat para orang tua semakin khawatir dan para orang tua harus menjaga anaknya baik baik.
Camera capture
keadaan saudara kembar di rumah kesayangannya yang begitu baik tanpa ada halangan kebahagiaan di antara mereka.Anak kembar yang pertama lahir yaitu Ryan.Anak yang begitu positif pada kehidupannya.
Anak kembar yang lahir kedua yaitu Kory.Anak yang berbanding terbalik dari saudara kembarnya.Mereka berdua sedang duduk disofa yang nyaman sambil melakukan aktifitas yang sama yaitu menonton berita tentang kehilangan anak yang seumuran dengan si kembar.
Kory yang melihat berita tersebut protes,"Ada ada saja...Orang tua itu tidak bisa menjaga anak mereka."Ucap Kory membuka pembicaraan.
Ryan yang mendengar ocehan saudara kembarnya hanya menggeleng kepala karena percuma dinasehati.
Saat asyiknya menonton berita,ada orang yang mengetuk pintu rumah si kembar.
Tok...Tok..Tok...
"Eh...ada yang mengetuk pintu."Ucap Kory membuyarkan pikiran tentang berita tersebut."Biar kubuka..."Pendek Ryan menghampiri pintu rumah dan membuka pintu.
Ternyata yang mengetuk pintu yaitu,"Dylan?Ada perlu kemari?"Tanya Ryan kepada teman baiknya.
"Kalian maukah kerumahku?Ada urusan penting diantara kita."Jawab Dylan singkat dengan wajah yang murung.
"Oh...boleh.Ayo...Kory kita pergi."Ucap Ryan yang tadi melihat Dylan dan sekarang menoleh kearah Kory yang sibuk menonton berita.
Tanpa basa basi,Kory pun menghampiri Ryan dan Dylan dengan wajah kesal karena ia malas mengikuti hal yang seperti itu.
Perjalanan pun berlangsung tanpa menaiki tobot mereka.Kory yang dari tadi hanya mengoceh dan mengomel karena capek berjalan kaki.
Ryan hanya menepuk jidat karena melihat tingkah saudara kembarnya.Ryan yang langsung menoleh kearah Dylan yang dari tadi hanya melamun.Ia tidak tega mengganggu lamunan Dylan,teman baiknya.
Akhirnya pilot tobot tritan sampai di rumah keluarga Kwon yang tidak di huni oleh Limo dan tobotnya Z.Limo tidak di rumah karena berurusan tentang anak hilang bersama ayah si kembar yaitu Dokter Franklin.Z,Tobot Dylan juga tidak dirumah dan perasaan Tobotnya tidak dibawa oleh Limo.
Suasana didalam rumah keluarga Kwon begitu sunyi yang membuat telinga berdengung.Kory yang hanya kesal melihat Dylan pun bertanya,"Kapan rencanamu itu dimulai?"
Dylan sama sekali tidak berkutik untuk menjawab pertanyaan Kory dan anehnya Dylan membawa sesuatu untuk si kembar yaitu,"Cupcake!!"Bangga Kory melihat Cupcake yang kelihatannya enak.
Ryan yang semakin bingung dengan tingkah temannya pun bertanya,"kenapa kamu memberikan kami Cupcake?"
"MAKAN SAJA."
Ryan yang mendengarnya pun mematuhi untuk memakannya.Si kembar pun mengambil Cupcakes dari genggaman tangan Dylan.Tanpa ragu,si kembar memakannya dengan Ryan perlahan dan Kory dengan cepat menghabiskan Cupcake yang di berikan Dylan.
Selesai memakannya,Kory yang masih mengunyah pun bertanya,"Nah...Lalu apa kita lakukan habis memakan Cupcake yang enak ini?"
Ryan saat menelannya,Ia merasakan hal aneh pada dirinya.Juga Kory yang tiba tiba merasa mengantuk.
"DAN...KALIAN BERDUA TIDUR"
Melihat wajah Dylan yang dihiasi senyuman sinis,Si kembar pun roboh dari tegaknya dan Si kembar tertidur pulas di hadapan Dylan....
Tsudzukeru...
KAMU SEDANG MEMBACA
Camera capture
Short StoryDi cerita ini,Dylan benar benar aneh pada dirinya tanpa sadar yang membuat orang menderita termasuk teman temannya.padahal teman temannya menganggap Dylan adalah teman baik bagi mereka.Ternyata....Dylan sudah berubah akibat dari Kamera tersebut dan...