Happy Reading!
Part ini sedikit berbau 17+ Mohon untuk bijaksana dalam membaca. Trims.
Start.
Suara deruman mobil yang sangat kuat serta teriak-teriakan banyak orang mengisi lintasan Aspalagas tempat anak-anak remaja menghabiskan waktu malamnya dengan saling mengadu kehebatan dalam balap mobil.
Tak terkecuali saat ini 2 orang remaja laki-laki sedang mengadu kehebatan mereka dilintasan Aspalagas dengan mobil andalan mereka masing-masing.
Seperti hal biasa yang kalah akan menerima hukuman dan yang kalah akan mendapat keuntungan.
Seorang remaja laki-laki keluar dari mobil setelah kemenangannya. Dengan senyuman bangga dan tangan terancung keatas serta wajah yang tak kalah sombong.
Seorang gadis mendekati pemuda itu. Mengecup pipinya pelan dan seraya tersenyum.
"lo menang dan gue jadi milik lo!" Seru gadis itu. Tangannya bergerak maju meyentuh dagu lelaki itu dan menciumnya perlahan namun dalam Hingga tak tersisa jarak seinci pun.
"one night stand?" tawar lelaki itu dan diakhiri tawa oleh gadis yang saat ini dirangkulnya.
"okay,but don't forget my $800." gadis itu mengecup kembali pipi lelaki itu.
"don't worry babe. I will pay you more than $800 Jung Orchidia." laki-laki itu menampilkan smirk nya dan meranggul pinggang Orchidia erat.
"as long as you happy. Sure!" Keduanya memasuki mobil yang sebelumnya dipakai balapan.
•••
Pagi menyambut dengan sinar matahari yang terik menelusuri jendela kamar hotel. Seorang gadis kembali menarik selimutnya keatas wajah.
Mata nya spontan terbuka dengan saraf-saraf yang kembali bekerja.
Perempuan itu menyibakkan selimutnya sampai membangunkan seorang yang tidur disebelahnya.
"hnggg... Babe why you wakeup so early?" Orchidia atau biasa dipanggil Cindy tersenyum miring.
"your promise $800." Katanya sambil memakai bra dan kemeja yang terletak jauh dari tempat tidur hotel.
"ouh kamu tidak sabaran sekali. Bagaimana kalo sarapan pagi?" tawaran seorang Lee Taeyong yang sangat dimengerti Cindy.
"i'm so sorry. Tapi gua kerja sesuai dengan aturan. Just one night setelah itu kita selesai." katanya sambil menepuk pelan rok mini nya yang sedikit kotor.
Lee Taeyong,laki-laki itu mengela nafas panjang. Tangannya membuka dompet dan menyerahkan uang sebesar $1000 diatas tempat tidur.
"Thankyou Lee Taeyong. Nice to taste you. Someday i hope we can meet again." Cindy tersenyum miring dan berlalu membuka pintu kamar dan memilih menenteng highheels nya.
06.20 am.
"anjir gua bakal telat nih!" Cindy berlari-lari kecil mencari taxi yang lewat didepan hotel J&W.
Gadis itu masuk kedalam taxi dan meminta sang supir agar sedikit cepat.
Imagine of Lee Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Acmé De La Vie
FanfictionAnda salah, Ini bukan kisah cinta fenomenal seperti Dilan dan Milea yang berawal dari pertemuan pertama dengan Dilan dengan motor antiknya dan berakhir bahagia tahun 1990. Lalu, Ini juga bukan cerita Romeo dan Juliet roman picisan yang sangat terk...